Persija Jakarta Minta Maaf Laga Kontra Persib Bandung U-19 Diwarnai Kericuhan Suporter

Laga Persija Jakarta U-19 kontra Persib Bandung U-19 diwarnai aksi tak terpuji dari oknum pendukung skuat Macan Kemayoran.

Persija Jakarta Minta Maaf Laga Kontra Persib Bandung U-19 Diwarnai Kericuhan Suporter
Istimewa/Persib TV
Oknum pendukung Persija mencoba masuk ke dalam lapangan pada saat pertandingan Persija Jakarta U-19 kontra Persib Bandung U-19 berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Rabu (7/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Laga Persija Jakarta U-19 kontra Persib Bandung U-19 diwarnai aksi tak terpuji dari oknum pendukung skuat Macan Kemayoran.

Pertandingan babak 8 besar Liga 1 U-19 2018 berhasil dimenangkan oleh Persib U-19 dengan skor 4-0 atas Persija U-19 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Rabu (7/11/2018).

Kekalahan The Young Tiger dari Persib Bandung U-19 membuat oknum pendukung Persija yang berada di tribun timur tak puas dengan hasil tersebut.

Pada menit ke-89, oknum pendukung Persija itu memasuki lapangan dan menyerang para pendukung Persib yang berada di tribun barat.

Akibat adanya penonton yang masuk ke dalam lapangan, wasit pun sempat menghentikan sementara pertandingan tersebut.

Beruntung para petugas keamanan yang berjaga di stadion sigap menghalau dan melerai keributan dari kedua kelompok suporter tersebut.

Persija Jakarta U-19 Masih Berpeluang Melaju ke Semifinal Usai Kekalahan 0-4 dari Persib Bandung

Kapten Persija Yakin Macan Kemayoran Bisa Raih Gelar Juara Liga 1 2018

Hadapi PS TIRA di Wibawa Mukti, Pelatih Persija Jakarta Minta Anak Asuhnya Sapu Bersih Kemenangan

Selepas pertandingan, asisten pelatih Persija U-19, Washiyatul Akmal, turut meminta maaf atas peristiwa memalukan tersebut.

"Kami mohon maaf ada pendukung tim yang turun. Insya Allah tidak terjadi apa-apa karena mampu diantisipasi dengan cepat," ucap Washiyatul Akmal kepada awak media, Rabu (7/11/2018).

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved