Konser Guns N Roses

Promotor Bocorkan Kejutan Spesial dari Personel Guns N Roses Untuk Penggemarnya di Jakarta

Kejutan spesial pun akan dihadirkan oleh personel Guns N Roses dalam konsernya malam nanti yang diprediksi mencapai 50 ribu penonton

Promotor Bocorkan Kejutan Spesial dari Personel Guns N Roses Untuk Penggemarnya di Jakarta
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Penampakan panggung Guns N Roses di SUGBK yang sudah mencapai 80 persen. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Konser bertajuk Not In This Lifetime oleh band Guns N Roses asal Amerika Serikat akan mengguncang Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (8/11/2018).

Selama kurang lebih tiga jam, Axl Rose dan kawan-kawan akan mengobati rasa rindu para penggemar dengan formasi lama mereka.

Kejutan spesial pun akan dihadirkan oleh personel Guns N Roses dalam konsernya malam nanti yang diprediksi mencapai 50 ribu penonton.

Adib Hidayat selaku perwakilan promotor Third Eye Management tak sungkan untuk membocorkan sedikit kejutan yang akan diberikan oleh band hardrock tersebut.

"Nanti akan ada yang menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh personel yang belum bisa kami sebutkan,pokoknya ada salah satu dari mereka, untuk itu diharapkan penonton tak ketinggalan menyaksikan konser dari awal," ujar Adib kepada awak media di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Dua hari menjelang konser, para personel Guns N Roses dan tim pun dikabarkan sudah tiba di Jakarta tepatnya Selasa (6/11/2018) pukul 13.00 WIB.

Konser Guns N’ Roses bertajuk ‘Not In This Lifetime Tour’ di Jakarta ini merupakan tur pembuka pertama Asia.

Penampilan Axl Cs ini juga menjadi konser internasional pertama setelah Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta melakukan renovasi.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved