Liga Indonesia

Sederet Fakta Jelang Laga Persib Bandung Vs PSMS: Doa Jonathan Bauman Hingga Arahan Mario Gomez

Jelang laga el Clasico antara Persib Bandung vs PSMS besok, pelatih Mario Gomez optimistis menang, diiringi doa Jonathan Bauman untuk Patrich Wanggai.

Sederet Fakta Jelang Laga Persib Bandung Vs PSMS: Doa Jonathan Bauman Hingga Arahan Mario Gomez
Persib.co.id/M Jatnika Sadili
Penggawa Persib Bandung berlatih. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kemenangan di lima laga terakhir menjadi sangat berarti bagi Persib Bandung untuk menjaga kans menjadi juara Liga 1 2018.

Persib Bandung akan melakoni laga pada pekan ke-30 menjamu PSMS Medan di Stadion Kapten Wayang Sinta, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat (9/11/2018).

Anak asuh pelatih Roberto Carlos Mario Gomez punya modal positif karena pada laga pekan ke-29 menang 1-2 saat bertemu ke markas Bhayangkara FC di Stadion PTIK pekan lalu. 

Kemenangan ini sekaligus membawa Persib Bandung ke peringkat kedua dengan raihan 49 poin, menyalin Persija  Jakarta yang turun ke posisi ketiga dengan poin 48 karena kalah dari Persebaya Surabaya. 

Dalam laga melawan PSMS Medan, skuat Persib Bandung mendapat peringatan dari Mario Gomez untuk tetap waspada, bermain fokus, karena tim lawan bakal berjuang mati-matian demi bangkit dari zona degradasi. 

Berikut TribunJakarta.com himpun sejumlah fakta jelang laga Persib Bandung kontra PSMS Medan besok. 

Mario Gomez terpilih

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez terpilih sebagai Best Coach Pekan 29 dari Liga 1 2018, berdasarkan penilaian Tim Techincal Study Group (TSG).

Pria asal Argentina ini sukses membawa Persib Bandung menjadi satu-satunya tim yang meraih kemenangan laga tandang pada pekan ke-29 setelah menaklukkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1 di Stadion PTIK.

"BEST COACH PEKAN 29.

Halaman
1234
Penulis: yogi gustaman
Editor: Wahyu Aji
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved