Konser Guns N Roses

Tak Dapat Tiket, Penggemar Rela Numpang Dengar Guns N Roses dari Luar Stadion

Abu Bakkar (47) misalnya, pria yang datang bersama teman kerjanya dari Tanjung Priok itu tak masuk ke area konsur karena uang yang dia miliki kurang.

Tak Dapat Tiket, Penggemar Rela Numpang Dengar Guns N Roses dari Luar Stadion
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Konser Guns N Roses bertajuk Not In This Lifetime di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (8/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Konser Guns N Roses bertajuk Not In This Lifetime di Gelora Bung Karno'>Stadion Utama Gelora Bung Karno telah dimulai Pukul 20.00 WIB.

Namun hingga saat ini, masih terdapat penggemar grup band rock asal Amerika Serikat itu yang berada di luar stadion.

Beragam alasan yang membuat orang-orang tersebut tak masuk ke dalam stadion untuk menyaksikan secara langsung konser tersebut.

Abu Bakkar (47) misalnya, pria yang datang bersama teman kerjanya dari Tanjung Priok itu tak masuk ke area konsur karena uang yang dia miliki kurang.

"Tadi ‎saya pengen beli yang kategori kuning seharga Rp 1 juta, tapi ternyata tadi ada pengeluaran mendadak jadinya enggak cukup kalau beli yang kategori itu," kata Abu Bakkar ditemui di pintu 10 Gelora Bung Karno, Senayan, ‎Jakarta Pusat, Kami (8/11/2018).

Namun lantaran sudah berada di area GBK, Abu Bakkar pun tak mau pulang begitu saja.

Dirinya pun memilih berada di belakang pintu masuk Gerbang G demi bisa mendengar lantunan lagu yang dinyanyikan band legendaris tersebut.

"‎Jadinya saya disini aja, numpang denger doang karena biar gimanapun rasanya itu beda antara dengar langung dengan dengar di video," kata Abu Bakkar.

Sementara itu, Indah (28) yang juga berada di belakang Gerbang G GBK mengatakan tak ‎masuk ke dalam karena salah perkiraan.

Sebab, ia yang awalnya berniat membeli tiket secara on the spot dengan pemikiran tiket akan dijual lebih murah rupanya sama saja.

Buat Presiden Bingung, Borong 100 Unit dan Sederet Fakta Gesits, Motor Listrik yang Dijajal Jokowi

Sederet Foto Maria Ozawa Pakai Gaun Pesta Hingga Diamankan Pihak Imigrasi di Bali

"Saya kira kalau on the spot bisa lebih murah kalau sudah mepet-mepet, tapi ternyata harganya sama saja," kata Indah yang datang bersama suaminya.

Indah mengatakan dirinya akan bertahan di area GBK sampai Guns N Roses menyanyikan lagu berjudul This I Love yang merupakan lagu favoritnya.

"‎Kayaknya sih enggak sampai habis disini. Kalau lagu This I Love sudah diputer, kami bakal pulang," katanya.

Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved