Konser Guns N Roses

VLOG: Jelang Konser Guns N Roses, Begini Suasana Penukaran Tiket di Loket Parkir Timur GBK

Suasana penukaran tiket di parkir timur Gelora Bung Karno jelang konser band Legendaris Guns N Roses terlihat lebih ramai dari hari sebelumnya.

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Suasana penukaran tiket di parkir timur Gelora Bung Karno jelang konser band Legendaris Guns N Roses terlihat lebih ramai dari hari sebelumnya.

Pantauan TribunJakarta.com, terlihat beberapa antrean dari penonton yang sudah memesan tiket secara online untuk ditukarkan menjadi bentuk gelang sesuai dengan warna zona yang dipilih.

Tak hanya itu, bagi pengunjung yang butuh informasi lengkap pun akan dipandu oleh beberapa petugas yang berjaga di area sekitar loket.

Bahkan, sejak hari ini, Kamis (8/11/2018) tiket untuk pembelian on the spot pun dibuka, namun belum terlihat adanya antrean.

Diberitakan, konser bertajuk Not In This Lifetime oleh band Guns N Roses asal Amerika Serikat akan mengguncang Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (8/11/2018).

Selama kurang lebih tiga jam, Axl Rose dan kawan - kawan akan mengobati rasa rindu para penggemar dengan formasi lama mereka.

Kejutan spesial pun akan dihadirkan oleh personel Guns N Roses dalam konsernya malam nanti yang diprediksi mencapai 50 ribu penonton.

Promotor Bocorkan Kejutan Spesial dari Personel Guns N Roses Untuk Penggemarnya di Jakarta

Jelang Konser Guns N Roses, Ini Cara Penyelenggara Konser Lindungi Rumput GBK Agar Tetap Aman

Calon Penonton Akui Mudahnya Proses Penukaran Tiket Konser Guns N Roses di Jakarta

Adib Hidayat selaku perwakilan promotor Third Eye Management tak sungkan untuk membocorkan sedikit kejutan yang akan diberikan oleh band hardrock tersebut.

"Nanti akan ada yang menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh personel yang belum bisa kami sebutkan,pokoknya ada salah satu dari mereka, untuk itu diharapkan penonton tak ketinggalan menyaksikan konser dari awal," ujar Adib kepada awak media di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved