Persija Jakarta

Bek Persija Jakarta Rezaldi Hehanusa Bakal Dipasang saat Lawan PSM Makassar

Bek kanan Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, diprediksi bisa kembali bermain bersama skuat Macan Kemayoran saat berhadapan dengan PSM Makassar.

Bek Persija Jakarta Rezaldi Hehanusa Bakal Dipasang saat Lawan PSM Makassar
BolaSport.com
Selebrasi pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa, seusai mencetak gol ke gawang Tampines Rovers, Rabu (28/2/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Bek kanan Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, diprediksi bisa kembali bermain bersama skuat Macan Kemayoran saat berhadapan dengan PSM Makassar.

Skuat Macan Kemayoran akan menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Sulawesi Selatan, pada laga pekan ke-31, Jumat (16/11/2018).

Kondisi Rezaldi sudah semakin membaik dan sudah mengikuti program latihan fisik bersama rekan-rekannya di Persija Jakarta.

"Mudah-mudahan saya targetkan dia (Rezaldi) bisa kembali bermain lawan PSM. Karena kita juga butuh tambahan pemain dan itu pertandingan penentuan," ucap Yogie Nugraha kepada TribunJakarta pada Kamis (8/11/2018).

Pelatih fisik Persija, Yogie Nugraha, enggan memaksakan menurunkan Rezaldi di pertandingan terdekat saat Persija Jakarta menghadapi PS Tira.

"Sebenarnya lawan PS Tira juga saya pengen dia main. Tapi saya tak ingin memaksakan kondisinya, dari pada saya paksakan main tapi kondisinya semakin parah. Sesudah kompetisi dia tidak bisa main lagi kan bahaya," papar Yogie.

Yogie memilih menyimpan Rezaldi dan menurunkannya saat menghadapi skuat Juku Eja.

"Lebih baik satu pertandingan ini dia cadangan atau tidak main tapi dilawan PSM kita harapkan bisa main lagi," tandas dia.

Rezaldi Hehanusa mengalami cedera pada saat memperkuat Timnas Indonesia beruji coba dengan Myanmar (10/10/2018) dan Hong Kong (16/10/2018) lalu.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved