Bersama Ahmad Dhani dan Fauzi Fadillah, Sandiaga Uno Sapa Warga Kota Tangerang

Sandiaga Uno menyambangi warga Kota Tangerang di GOR Dimyati bersama musisi kawakan Ahmad Dhani dan Fauzi Fadillah

Bersama Ahmad Dhani dan Fauzi Fadillah, Sandiaga Uno Sapa Warga Kota Tangerang
TribunJakarta/Ega Alfreda
Sandiaga Uno bersandingan dengan Ahmad Dhani dalam Deklarasi Gerakan Nasional #2019PrabowoSandiPresiden di GOR Dimyati, Kota Tangerang, Jumat (9/11/2018) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno menyambangi warga Kota Tangerang di GOR Dimyati bersama musisi kawakan Ahmad Dhani dan Fauzi Fadillah dan pencipta lagu #2019GantiPresiden, Alang.

Mereka bertiga juga didampingi oleh Alang, juga para ulama se-Banten untuk melakukan Deklarasi Gerakan Nasional #2019PrabowoSandiPresiden.

Kedatangan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu pun disambut meriah dan heboh terutama kaum emak-emak yang berebut mengabadikan momen bersama Sandiaga Uno.

Saking tidak kondusifnya, deklarasi pun sempat ditunda beberapa menit guna mengondusifkan simpatisan. Bahkan, banyak emak-emak yang nekat naik ke atas panggung berebut foto.

Setelah kondusif, acara bisa dimulai dengan Sandiaga Uno menyanyikan lagu kemenangan dan lagu 'Separuh Nafas' bersama Ahmad Dhani dan seluruh partisipan.

Kemudian, Sandiaga Uno melanjutkan acara deklarasi dengan berorasi yang meninggung masalah ekonomi dimana, menjadi fokus utamanya.

"Ini adalah konsolidasi kemenangan Prabowo-Sandi di Provinsi Banten, kita masih ada waktu 159 hari lagi menuju 17 April 2019, ayo kita fokus untuk kemenangan," tutur Sandiaga Uno, di GOR Dimyati, Kota Tangerang, Jumat (9/11/2018).

Tsamara Amany Minta Sandiaga Uno Jadi Diri Sendiri,Tidak Perlu Mendadak Jadi Santri Post-Islamisme

Bila Menang Sandiaga Uno Akan Kuatkan UMKM di Banten Guna Mengurangi Pengangguran 

Dia juga menyerukan agar relawan dan tim pemenangan untuk tetap menjunjung kampanye sejuk, santun, penuh cinta dan menebar kedamaian.

"Kita ketuk pintu rumah mereka dengan senyum, kemudian ajak untuk memilih Prabowo-Sandi," tegas Sandiaga Uno.

"Bila sehari saja relawan atau tim pemenangan Prabowo-Sandi bertemu dengan 10 orang selama 159 hari, maka perorang bisa mengajak 1.590 orang lain. Mari kita kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas, insha Allah Allah meridhoi," kata Sandiaga  Uno.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved