Butuh Kemenangan, Persija Jakarta Waspadai Kebangkitan PS Tira

Persija Jakarta akan ditantang PS Tira di pertandingan lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-30 d Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat.

Butuh Kemenangan, Persija Jakarta Waspadai Kebangkitan PS Tira
Persija.id
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco saat memberikan keterangan epada wartawan sebelum pertandingan menghadapi Persebaya Surabaya, Sabtu (3/11/2018) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana.

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta akan ditantang PS Tira di pertandingan lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-30 d Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (10/11/2018) pukul 15.30 WIB.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra alias Teco, menilai laga ini akan berlangsung sengit dan tidak akan mudah.

Kedua kesebelasan sama-sama tengah membutuhkan poin untuk bisa mendapatkan hasil maksimal di pertandingan kali ini.

Terlebih saat ini PS Tira tengah berada di zona degradasi membutuhkan kemenangan dan tambahan poin untuk bisa memperbaiki peringkat di klasemen Liga 1 2018.

"Iya semua tim di papan bawah seperti PS Tira butuh poin disetiap pertandingan. Mereka butuh tiga poin untuk keluar dari zona degradasi," ucap Teco kepada wartawan, Kamis (8/11/2018).

Teco memrediksi skuat The Young Warriors The Army akan bekerja keras dan tak ingin kalah menghadapi anak asuhnya di laga nanti.

Kalah Telak dari Persebaya, Persija Jakarta Bakal Jadikan PS Tira Pelampiasan

Coach Teco Tak Permasalahkan Laga Persija Jakarta Vs PS Tira di Gelar di Stadion Wibawa Mukti  

"Situasi seperti ini tidak mudah, mereka pasti kerja keras untuk menang. Kita harus respect kepada lawan dan kita sudah kerja serius dalam latihan. Sekarang kita tunggu hanya pertandingan saja," papar Teco.

Saat ini Persija Jakarta berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 2018 dengan torehan 48 poin. Sedangkan PS Tira berada di posisi 17 klasemen dengan koleksi 32 poin.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved