Hari ini Pemkot Jakarta Barat Gelar Festival Budaya Betawi

Berdasarkan jadwal Humas, nantinya Wali Kota Jakarta Barat Rustam Effendi yang akan membuka langsung Festival Budaya Betawi pada siang hari ini.

Hari ini Pemkot Jakarta Barat Gelar Festival Budaya Betawi
TribunJakarta.com/Novian Ardiansyah
Penampilan satu di antara budaya Betawi dari peserta lomba dalam kegiatan Gebyar Budaya Betawi di Hutan Kota Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (7/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Novian Ardiansyah

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMBANGAN - Pemerintah Kota Jakarta Barat melalui Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Jakarta Barat menggelar Festival Budaya Betawi.

Festival itu diselenggarakan di Kawasan Sentra Primer Barat, dekat Kantor Wali Kota Jakarta Barat.

Berdasarkan jadwal Humas, nantinya Wali Kota Jakarta Barat Rustam Effendi yang akan membuka langsung Festival Budaya Betawi pada siang hari ini, Jumat (9/11/2018).

Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Jakarta Barat, Linda Enriany mengatakan, akan ada banyak kegiatan yang terdapat di dalam Festival Budaya Betawi.

"Kegiatannya ada panggung pertunjukan, bazar, lomba masak, dan seminar," kata Linda saat dikonfirmasi, Jumat (9/11/2018).

Selain, lanjut Linda, akan ada juga pertunjukan khas betawi seperti lenong, palang pintu, gambang kromong, serta pertunjukan manusia petasan.

Adapun Festival Budaya Betawi tersebut diselenggarakan selama dua hari, mulai tanggal 9 - 10 November 2018.

Penulis: Novian Ardiansyah
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved