Legenda Manchester United, Teddy Sheringham Ikut Lomba Lari RCTI RedsRun 2018

“Saya sudah melakukan persiapan fisik dan persiapan lainnya untuk berlari bersama dengan mereka dan berbagi tips sepakbola,” kata Teddy.

Legenda Manchester United, Teddy Sheringham Ikut Lomba Lari RCTI RedsRun 2018
Tribunnews/Abdul Majid
Legenda Manchester United, Teddy Sheringham saat diwawancarai setelah pengenalan acara RCTI RedsRun 2018 di MNC Tower, Jakarta, Jumat (9/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Legenda Manchester United, Teddy Sheringham akan menghadiri event RCTI RedsRun 2018 yang digelar di Kawasan Plaza Timur, Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Minggu (11/10/2018).

tak hanya ikut lari bersama fans nya, Teddy Sheringham juga akan mengikuti rangkaian kegiatan RedsRun lainnya yakni meet and greet dan coaching clinic.

“Saya sangat senang berkunjung ke Indonesia dan Mendapat kesempatan langsung bertemu fans-fans saya,” kata Teddy Sheringham saat menghadiri acara RedsRun 2018 di MNC Tower, Jakarta, Jumat (9/11/2018).

“Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini terhadap karir saya. Semoga RedsRun dapat berlangsung sukses,” ujarnya.

RedsRun 2018 nanti akan menghadirkan tiga kategori yakni 10K, 5K (reguler), dan 3K (Family) serta 5K dan 3K (VIP). Event ini akan menjadi event lari luar biasa karena akan memberikan pengalaman bagi para pecinta sepakbola untuk berolahraga lari bersama dengan Teddy Sheringham.

Sementara itu, jelang turun di event nanti, Teddy mengatakan sudah melakukan persiapan.

“Saya sudah melakukan persiapan fisik dan persiapan lainnya untuk berlari bersama dengan mereka dan berbagi tips sepakbola,” kata Teddy.

RCTI RedsRun tahun ini lebih seru dari tahu sebelumnya lantaran akan ada sejumlah games dengan banyak hadiah dan doorprize senilai puluhan juta rupiah. Dan ada pula Grand Prize satu unit mobil dan empat motor Honda CB 150 Streetfire.

Sementara itu, untuk hadiah bagi para pelari tercepat kategori 10K akan mendapatkan Rp 7,5 juta, peringkat kedua Rp 5 juta dan peringkat ketiga Rp 3 juta.

Sedangkan kategori lari 5K, juara mendapatkan Rp 6 juta, peringkat kedua Rp 4 juta dan peringkat ketiga Rp 2 juta.

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved