Konser Guns N Roses

Mellisa Reese, Personel Cantik Guns N Roses yang Curi Perhatian Penonton

Seruan penonton pun tak hanya tertuju pada Axl Rose sang vokalis namun pada Mellisa yang malam tadi tampil memukau di konser

Mellisa Reese, Personel Cantik Guns N Roses yang Curi Perhatian Penonton
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Mellisa Reese, pemain keyboard Guns N Roses saat tampil di GBK Jakarta, Kamis (8/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Jadi satu-satunya personil wanita di grup Guns N Roses, Mellisa Reese terlihat tampil energik memainkan keyboardnya mengiringi Axl Rose dalam konser bertajuk Not In This Life Time.

Konser yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Guns N Roses menampilkan formasi klasik yang terdiri dari Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard) dan berhasil mengguncang panggung Jakarta Kamis (8/11/2018) malam.

Seruan penonton pun tak hanya tertuju pada Axl Rose sang vokalis namun pada Mellisa yang malam tadi tampil memukau di konser yang berlangsung selama tiga jam.

Mellisa tampil cantik dengan mengenakan baju hitam disertai tatanan rambut berwarna hijau tosca yang dikuncir, ia pun mengenakan sepatu boots berwarna hitam selaras dengan pakaiannya.

Tak jarang, senyuman manisnya tertangkap gambar kamera sehingga penonton yang melihatnya pun langsung memanggil namanya dengan iringan tepuk tangan.

"Mellisa... keren, go Mellisa..." teriak salah satu penonton yang hadir di SUGBK.

Dengan kemahirannya memainkan keyboard, tak jarang Mellisa pun mengiringi vokal Axl pada beberapa lagu milik band asal Amerika itu.

Bersama personel lainnya, Guns N Roses tampil selama tiga jam menghibur para penggemarnya dengan membawakan total 25 lagu.

Konser Guns N’ Roses ‘Not In This Lifetime Tour’ ini merupakan tur pembuka pertama Asia, dan menjadi konser internasional pertama setelah Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta melakukan renovasi.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved