Mapolsek Penjaringan Diserang

Rohandi Serang Mapolsek Penjaringan Gara-gara Depresi Penyakit Getah Bening Tidak Sembuh

Rohandi nekat serang Mapolsek Penjaringan lantaran depresi penyakit getah bening tak sembuh. Rohandi tak memiliki biaya untuk operasi penyakitnya.

Rohandi Serang Mapolsek Penjaringan Gara-gara Depresi Penyakit Getah Bening Tidak Sembuh
Istimewa/Dok. Polsek Metro Penjaringan
Rohadi (31) penyerang Mapolsek Metro Penjaringan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, PENJARINGAN - Seorang pria bernama Rohandi (31) melakukan aksi penyerangan terhadap anggota yang sedang berjaga di Mapolsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (9/11/2018) sekira pukul 1.35 WIB.

Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar mengatakan Rohandi diduga depresi dikarenakan mengalami penyakit getah bening yang tak kunjung sembuh.

Rohandi, yang tidak bekerja, depresi lantaran tidak memiliki biaya untuk menjalani pengobatan dan operasi menyembuhkan penyakitnya itu.

Dari hasil interogasi, Rohandi sengaja menyerang Mapolsek Metro Penjaringan agar dirinya ditembak polisi dan meninggal dunia seketika.

"Dia sedang depresi karena operasi getah beningnya tidak sembuh dan tidak bekerja. Makanya dia mau mati tapi dengan cara nyerang polisi supaya ditembak," kata Rachmat.

Aksi penyerangan yang dilakukan Rohandi mengakibatkan Kepala SPK Polsek Metro Penjaringan, AKP M.A. Irawan, mengalami luka ringan.

Rachmat mengatakan insiden penyerangan terjadi saat anggotanya sedang piket.

Pelaku datang secara tiba-tiba dengan mengendarai motor bernomor polisi B 6825 UWC dan memarkirkan kendaraannya di luar gerbang Mapolsektro Penjaringan.

Pelaku pun turun dari motor dan langsung menyerang anggota yang sedang piket.

Halaman
12
Penulis: Gerald Leonardo Agustino
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved