DBL DKI Jakarta

Derry Drajat Bangga Lihat Aksi Anaknya di Honda DBL DKI Jakarta Championship Series 2018

Aktor kawakan Derry Drajat menjadi saksi keberhasilan SMA Al-Izhar Jakarta menaklukkan SMAN 21 Jakarta, juara Honda DBL DKI Jakarta East Region 2018.

Derry Drajat Bangga Lihat Aksi Anaknya di Honda DBL DKI Jakarta Championship Series 2018
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Aktor senior Derry Drajat menyaksikan langsung aksi anaknya Khairan Shauma Drajat yang memperkuat tim basket putra SMA Al-Izhar di GOR Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, KUNINGAN - Aktor kawakan Derry Drajat menjadi saksi keberhasilan SMA Al-Izhar Jakarta menaklukkan SMAN 21 Jakarta, juara Honda DBL DKI Jakarta East Region 2018.

Tim basket putra SMA Al-Izhar Jakarta berhasil mengandaskan perlawanan SMAN 21 Jakarta dengan skor 30-26 di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/11/2018) malam.

Derry Drajat sengaja datang langsung ke GOR Soemantri Brodjonegoro untuk mendukung langsung perjuangan anaknya, Khairan Shauma Drajat, yang memperkuat tim basket di SMA Al-Izhar Jakara.

Derry bangga melihat penampilan anaknya bisa berkontribusi besar untuk tkm basket SMA Al-Izhar.

"Saya melihat penampilan Khairan di awal-awal tegang dan masih ada beban belum lepas penampilannya. Tapi pas di kuarter ketiga dan keempat dia mulai menunjukan keyakinan terutama pada saat dia menjadi penentu poin untuk al izhar," ucap Derry Drajat kepada TribunJakarta, Sabtu (10/11/2018).

Kemenangan tim sekolah anaknya tak lepas dari kerja keras dan proses panjang sebelum tampil di ajang Honda DBL DKI Jakarta East Region 2018.

"Kemenangan pertandingan tadi menjadi penting bagi tim kita. Memang itulah kemenangan hasil kerja keras, kerja sama tim, hasil semangat dan tidak putus asa," kata Derry Drajat menambahkan.

Di sisi lain, Khairan bangga bisa memberikan kontribusi gemilang dan bisa membawa tim sekolahnya meraih kemenangan penting di laga perdana.

Pemain bernomor punggung 27 itu turut bangga penampilannya bisa disaksikan langsung oleh sang ayah, Derry Drajat.

"Ayah selalu mendukung dan sudah terbiasa nonton saya berlaga. Itu membuat saya termotivasi menampilkan penampilan terbaik disetiap laganya," sambung Khairan.

"Dukungan ayah selalu nonton dan di balik pertandingan dia selalu ngasih motivasi dan ngasih fasilitas yang terbaik," ucapnya mengakhiri obrolan.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved