Jajan Pasta Murah Meriah Rp 10 Ribuan di Festival Pasta Bisa Bekasi

Festival pasta hadir di Harapan Indah, Medan Satria, Kota Bekasi. Dalam festival tersebut, 30 menu pasta dijual murah meriah Rp 10 ribuan.

Jajan Pasta Murah Meriah Rp 10 Ribuan di Festival Pasta Bisa Bekasi
TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Pengunjung di Festival Pasta Bisa di Harapan indah Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (10/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, MEDAN SATRIA - Festival Pasta Bisa hadir di Harapan Indah, Medan Satria, Kota Bekasi. Dalam festival tersebut, 30 menu pasta disajikan dan dijual murah meriah Rp 10 ribuan.

Acara yang digagas La Fonte itu berlokasi di Bundaran Patung Tarian Angin Harapan Indah Kota Bekasi, selama dua hari sejak Sabtu (10/11/2018) hingga Minggu (11/11/2018).

Marketing La Fonte Andi Chaenaldi mengatakan, 30 menu pasta merupakan resep dari chef kenamaan Brian Wicaksono yang merupakan jebolan Master Chef Indonesia.

"Kita menjamin meski harganya murah meriah tapi rasanya gak akan kalah sama menu-menu pasta istimewa karena semua menu hasil racikan dari Chef Brian Wicaksono," kata Andi di lokasi.

Sajian pasta di antaranya pasta alfredo, pasta ayam sambal matah, pasta rendang, pasta aglio plio, pasta rica-rica manado, pasta bolognese, pasta ayam lombok ijo, pasta sosis oriental, pasta saussage korean, pasta cheesy lasagna.

“Pengunjung enggak perlu kawatir mengenai harga karena semua menu pasta spesial di sini hanya sepuluh ribu. Kapan lagi bisa menikmati menu pasta ala chef terkenal dengan harga yang sangat murah,” kata Andi.

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan doorprize berupa paket umor yang diberikan La Fonte serta di festival tersebut, setiap pengujung bisa membuat kreasi pastanya sendiri.

"Pengunjung juga bisa masak bersama dengan Chef Brian dan membawa pulang hasil kreasi menu tersebut, terus juga ada dorprize Umroh bintang lima dari MAW Travel," terangnya.

Selain di Bekasi Festival Pasta Bisa juga akan di gelar di Cibinong tepatnya di Cibinong City Mall, pada Tanggal 1 sampai 2 Desember 2018 dan di Lampung tepatnya di GOR Saburai, pada tanggal 8 sampai 9 Desember 2018.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved