DBL DKI Jakarta

Runner Up DBL Jakarta South Region Tundukkan Juara DBL Jakarta East Region

Runner up Honda DBL Jakarta South Region, SMA Al Izhar, menundukkan pemenang Honda DBL Jakarta East Region, SMAN 21 Jakarta.

Runner Up DBL Jakarta South Region Tundukkan Juara DBL Jakarta East Region
TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA
Pertandingan SMAN 21 Jakarta VS SMA Al Izhar berlangsung di GOR Soemantri, Jakarta Selatan, pada laga Honda DBL DKI Jakarta Championship Series 2018, Sabtu (10/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, SETIABUDI - Runner up Honda DBL Jakarta South Region, SMA Al Izhar, menundukkan pemenang Honda DBL Jakarta East Region, SMAN 21 Jakarta.

Pertandingan yang sangat ketat sejak kuarter pertama terjadi di Honda DBL DKI Jakarta Championship Series 2018 yang berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan, Sabtu (10/11/2018).

Para juara di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan tersebut bermain sangat imbang dan sengit sejak awal hingga kuarter 4 berakhir dengan torehan skor akhir 26 - 30 untuk SMA Al Izhar.

Saling susul skor tak terelakkan lagi hingga SMA Al Izhar membalikkan keadaan pada menit akhir kuarter 3.

Skor kedua sekolah sempat sama imbang pada kuarter terakhir di menit 01.30, skor menunjukan angka 25 -25.

Time out dari kedua pelatih pun terus datang bertubi-tubi untuk menyusun strategi kepada tim besutannya masing-masing.

Pelatih SMA Al Izhar, Athini Mardlatika El Hassan, mengatakan tim asuhnya sangat gugup dan harus menyesuaikan dengan semua atmosfer dan arena yang baru.

"Awal anak-anak sempat kaget dengan suasana baru. Perbedaan cukup signifikan dari arena. Kayak bola ada yang beberapa licin. Jadi hal-hal non teknis seperti itu yang cukup ganggu," ucap Athini usai pertandingan.

Athini pun mengatakan SMAN 21 Jakarta merupakan lawan yang sangat tanggung mengingat mereka adalah juara DBL Jakarta East Region.

Halaman
12
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved