Persija Jakarta

Sering Pindah Kandang, Pelatih Persija Jakarta Ungkap Perasaannya

Sering Berpnidah-Pindah Kandang, Pelatih Persija Jakarta Ungkap Perasaannya

Sering Pindah Kandang, Pelatih Persija Jakarta Ungkap Perasaannya
Tribunnews.com/Abdul Majid
Persija Jakarta meraih kemenagan 3-0 atas Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (30/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana.

TRIBUNJAKARTA.COM, CIKARANG - Persija Jakarta akan menggunakan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, pada saat berhadapan dengan PS Tira di pekan ke-30 Liga 1 2018, Sabtu (10/11/2018).

Skuat Macan Kemayoran tak bisa menggunakan dua stadion yang kerap digunakannya untuk menggelar partai kandang, Stadion Patriot Chandrabhaga dan Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Persija Jakarta telah menggunakan sebanyak enam stadion berbeda untuk menggelar pertandingan kandang di kompetisi Liga 1.

"Kita sudah punya kandang di GBK, Bantul, PTIK, Pakansari, Patriot, dan yang baru di Wibawa Mukti," ucap pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco kepada wartawan, Jumat (10/11/2018).

Terusir ke Cikarang, Pelatih Persija Jakarta Puji Kualitas Stadion Wibawa Mukti

Persija Jakarta Berpeluang Geser Persib Bandung di Klasemen Liga 1 2018

Sering berpindah-pindah lokasi kandang membuat pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, harus memutar otak menjaga konsentrasi dan konsistensi disetiap pertandingan yang dimainkan.

“Untuk menjaga fokus tidak mudah apalagi beberapa kali kita berganti home. Beruntun kami tetap konsisten untuk menjaga peluang juara. Memang target manajemen di posisi ketiga. Namun komponen tim ingin melampaui target itu,” papar Teco menambahkan.

Pelatih berkebangsaan Brasil itu meminta anak asuhnya untuk fokus menjalani pertandingan meski sering berpindah-pindah kandang.

"Kami harus siap main di Wibawa Mukti. Mungkin kalian membandingkan dengan 2016. Banyak masalah kala itu di mana Persija tak ada kandang tetap dan harus main di Solo," tutur Teco.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved