Tinggal 2 Hari Lagi, Pameran komik Muda Mudi Harapan Bangsa di

Bintaro Jaya Xchange Mall (BXc Mall) berkolaborasi dengan Mice Cartoon menggelar pameran komik bertajuk Muda Mudi Harapan Bangsa.

Tinggal 2 Hari Lagi, Pameran komik Muda Mudi Harapan Bangsa di
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Pameran komik bertajuk Muda Mudi Harapan Bangsa di Bintaro Jaya Xchange Mall (BXc Mall). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, PONDOK AREN - Bintaro Jaya Xchange Mall (BXc Mall) berkolaborasi dengan Mice Cartoon menggelar pameran komik bertajuk Muda Mudi Harapan Bangsa.

Bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober dan peringatan Hari Pahlawan Nasional pada tanggal 10 November 2018.

Mengangkat tema kegelisahan dan mimpi dari para generasi milenial, event yang berlangsung di Main Atrium ini digelar mulai 27 Oktober – 11 November 2018.

Tidak hanya memamerkan komik saja, pameran ini juga diwarnai dengan beberapa kegiatan.

Diantaranya workshop menggambar kartun untuk anak-
anak dan remaja bersama komikus berbakat Indonesia seperti Komikazer, Beng Rahadian, dan Sheila’s Playgound.

Ada juga pembuatan Kartun karikatur wajah oleh Talenta Kartunis Indonesia (TKI), dan tembok mewarnai yang selalu ramai diminati oleh pengunjung.

Di pameran Muda Mudi Harapan Bangsa ini juga pengunjung bisa membeli berbagai merchandise unik dan komik-komik karya dari Mice Cartoon.

Mice Cartoon sendiri adalah buah karya dari kartunis ternama Indonesia yang rutin mengisi rubik di Harian Kompas setiap Minggunya sejak tahun 2003 yaitu Muhammad “Mice” Mirsad.

Kartunis Senior Harian Kompas Pencipta Oom Pasikom Meninggal Dunia

Berkenalan dengan Permaswari Wardani, Caleg PSI yang Kampanye Lewat Komik Hasil Karyanya

Karyanya yang identik dengan kritik sosial dengan bahasa yang menggelitik namun bisa membuat orang berpikir ini membuatnya menarik dan digemari oleh berbagai kalangan.

"Dengan adanya pameran ini, BXc Mall bersama Mice Cartoon ingin mengajak para pengunjung untuk bermimpi tanpa batas, dengan isu-isu serta keresahan-keresahan yang dialami oleh kaum muda Indonesia. Sebab, mimpi berawal dari rasa gelisah dan selama kita masih punya rasa gelisah, segala masalah dan tantangan pasti akan teratasi," ujar Noni Dewantini selaku Event & Promotion Manager di BXc Mall.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved