Kabar Artis

Luna Maya Didandani Makeup Artis dari Rusia Saat Berperan Jadi Suzzana

Tim produksi menggunakan jasa make up artist dari Rusia untuk menyempurnakan riasan Luna Maya agar terlihat lebih natural.

Luna Maya Didandani Makeup Artis dari Rusia Saat Berperan Jadi Suzzana
Instagram/@lunamaya
Luna Maya di poster film Suzzanna : Bernapas Dalam Kubur 

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

TRIBUNJAKARTA.COM - Artis peran Luna Maya saat ini menjelma menjadi Suzzanna lewat film terbarunya berjudul Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur.

Dirinya dinilai benar-benar total dan sangat mirip seperti wujud asli Suzzanna.

Kemiripan tersebut tentu tak terlepas dari makeup artist yang menangani proses mak eup Luna Maya.

Bahkan untuk mak eup nya sendiri, Luna Maya bisa menghabiskan waktu tiga jam sebelum berakting dengan menggunakan jenis makeup prostetik yang membuatnya semakin mirip dengan Suzzanna.

Rupanya, tim produksi menggunakan jasa make up artist dari Rusia untuk menyempurnakan riasan Luna Maya agar terlihat lebih natural.

Tak hanya itu, alasan utama tim produksi memilih make up artist dari Rusia karena mereka menginginkan yang terbaik dan hanya fokus untuk film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur garapan rumah produksi Soraya Intercine Films ini.

"Kenapa dari Rusia? Sebenarnya saya cari dari seluruh dunia. Tapi saya cari prostetik expert yang mau tinggal fokus di proyek ini," kata Sunil Soraya saat jumpa pers sebelum screening film terbarunya di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018).

Apalagi permintaan untuk melakukan kerjasama ini langsung disambut baik oleh make up artist dari Rusia tersebut.

"Pas pertama ngomong sama mereka, mereka udah siap," tuturnya.

Meski demikian, Sunil Soraya mengatakan, pihaknya sempat mencari makeup artist dari Indonesia namun tak ada yang cocok sehingga menjatuhkan pilihan pada makeup artist tersebut.

Lebih lanjut, film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur ini akan segera tayang di seluruh bioskop pada 15 November 2018 mendatang. (*)

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved