Intip Rumah Dua Lantai Seharga 900 Jutaan dari Damai Putra Group

Sebagai pengembang Kota Harapan Indah, Damai Putra Group kembali akan meluncurkan cluster terbaru, yaitu Cluster Albasia.

Intip Rumah Dua Lantai Seharga 900 Jutaan dari Damai Putra Group
Istimewa - Damai Putra Group
Agent Gathering & Product Knowledge di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah untuk memperkenalkan Cluster Albasia, Jumat, (2/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Sebagai pengembang Kota Harapan Indah, kawasan mandiri seluas 2200 Hektar di Timur Jakarta, Damai Putra Group kembali akan meluncurkan cluster terbaru, yaitu Cluster Albasia.

Cluster Albasia merupakan Cluster kelima yang dikembangkan di kawasan Greenara Residence yang dibangun di kawasan seluas 17 Hektar.

Empat Cluster sebelumnya adalah Ebony, Damar, Cendana dan Balsa.

Terdapat tipe rumah Lebar 6 dengan tipe 54 Standard, Tipe 54 Hoek, sedangkan rumah dengan Lebar 7 tersedia tipe 64 Standard dan 64 Hoek.

Keseluruhan unit tersebut sudah dilengkapi dengan tiga kamar tidur dan hanya dipasarkan 71 unit saja pada penjualan perdananya pada 25 november 2018.

Catherine Lee sebagai Sales and Promotion Associate Director Damai Putra Group menjelaskan, Kota Harapan Indah sudah mengembangkan 700 hektar areanya dan masih ada 1500 hektar lagi yang akan dikembangkan.

"Jadi potensi pertumbuhan ekonomi dan investasi di Kota Harapan Indah ini ke depannya sangatlah besar," ucapnya.

209 Warga Daftar Program Rumah DP 0 Rupiah di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan

Ia pun menambahkan bahwa dalam waktu dekat ini, di quarter 2 pada2019, akan beroperasi Eka Hospital yang akan menambah lengkapnya fasilitas di Kota Harapan Indah.

Cluster Albasia merupakan bagian dari Kota Harapan Indah yang telah memiliki fasilitas sekolah bertaraf internasional seperti AL-Azhar, John Paul School, BPK Penabur, dan lainnya.

Halaman
12
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved