Jelang Hadapi Thailand, Kapten Timnas Indonesia: Mental Kami Kembali Bagus

Kapten Timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata membenarkan bahwa para pemain Timnas bermain di bawah tekanan saat menghadapi Timor Leste

Jelang Hadapi Thailand, Kapten Timnas Indonesia: Mental Kami Kembali Bagus
MUHAMMAD BAGAS/TABLOID BOLA
Para pemain timnas Indonesia melakukan pose jelang laga persahabatan internasional kontra Myanmar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (10/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Kapten Timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata membenarkan bahwa para pemain Timnas bermain di bawah tekanan saat menghadapi Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (13/11/2018) malam.

Menurutnya, hal itu terjadi karena pada laga perdana timnya menelan kekelahan dari Singapura dan belum lagi masyarakat Indonesia menuntut kemenangan.

“Pertama kami kalah, terus kemarin di laga kedua masyaratakat pasti butuh kemenangan. Agak terpengaruh laga kemarin kami merasa beban main di kandang pula lawan Timor Leste,” kata Hansamu saat ditemui di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Rabu (14/11/2018).

“Itu mempengaruhi permainan kami kemarin apalagi kami kebobolan dulu. Tapi, mental pemain bagus dan saya yakin bisa adaptasi juga lawan Thailand,” sambungnya.

Seperti diketahui, Thailand yang akan menjadi lawan Indonesia untuk sementara berada di puncak klasemen grup B. 

Thailand memetik kemenangan perdana setelah mengalahkan Timor Leste dengan skor 7-0.

Skuat Garuda bertolak ke Bangkok pada hari ini, Rabu (14/11/2018) pada pukul 16.40 WIB. Hansamu Yama dkk. berangkat ke Thailand melalui Bandara Soekarno-Hatta dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved