Festival Properti Indonesia Kembali Digelar di Mal Kota Kasablanka

Rumah123 kembali menggelar Festival Properti Indonesia (FPI), bertempat di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Festival Properti Indonesia Kembali Digelar di Mal Kota Kasablanka
Istimewa/ Dok. Rumah123
Pembukaan Festival Properti Indonesia (FPI) 2018, di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Saat mampu membeli rumah sendiri, kebanyakan orang langsung ingin membayangkan akan berkreasi di propertinya itu.

Ruang tamu yang dengan sentuhan futuristik misalnya. Bisa juga kamar tidur yang bisa “gue” banget, bahkan bisa jadi memiliki angan membuat ruang keluarga atau dapur dengan tema industrial.

Sayangnya, angan seperti di atas butuh waktu dan modal tambahan, dan jelang akhir tahun, Rumah123 kembali menggelar Festival Properti Indonesia (FPI), bertempat di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Acara yang digelar pada 14 hingga 18 November 2018 ini akan mewujudkan keinginan bagi pengunjung yang ingin memiliki hunian.

Sebagai bentuk apreasiasi pengunjung yang bertransaksi di FPI 2018, mereka berkesempatan mewujudkan mimpinya memiliki area idaman di rumahnya secara gratis.

“Pengunjung yang terpilih bisa memilih ruangan mana, dan seperti apa yang ingin mereka miliki. Ada pilihan kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, dan dapur,” ujar General Manager Marketing Rumah123, Fanny Meilana lewat keterangan resmi yang diterima TribunJakarta.com, Kamis (15/11/2018).

Selain mewujudkan impian konsumennya, FPI masih akan diramaikan beberapa acara, di mana setiap pembeli properti di acara ini akan mendapatkan berbagai voucher menarik.

Ada juga talk show yang mengulas tentang feng shui, karena membeli properti tak semata memiliki, tapi juga seni dalam mendesain agar nyaman ditempati.

Ada juga fotografi workshop yang akan sangat berguna untuk para agen properti dalam menawarkan properti supaya lebih maksimal.

“Ada banyak pilihan rumah, apartemen, kondotel, hingga rumah kost. Kesemuanya tersebar di kawasan dengan potensi pengembangan yang sangat menarik, yaitu Jakarta, Bogor, Depok,Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Bali. Harga yang ditawarkan juga beragam, mulai dari Rp180 jutaan hingga Rp4 miliar," ujar General Manager Sales Rumah123, Maria Herawati Manik.

Cerita Tobat Agen Properti: Sempat Bergelimang Harta, Kecanduan Judi Lalu Beralih Jasa Servis Ponsel

Properti Sedekah Laut di Bantul Dirusak, Polisi Belum Tetapkan Tersangka

Tak hanya itu, para developer juga menawarkan promo menarik dimulai dengan harga terjangkau hingga bunga dan uang muka yang sangat ringan.

Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), bahkan menambahkan hadiah umroh, dan jika DP rendah masih belum cukup menarik, ada developer yang tak segan menurunkan uang
mukanya hingga 0 persen.

Penulis: Nawir Arsyad Akbar
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved