Summarecon Mal Serpong Ajak Pengunjung Bernostalgia ke-Era 80 dan 90-an

Tahun ini, Reuni 80's & 90's Legends menghadirkan sebelas musisi legenda nasional yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi para penikmat musik.

Summarecon Mal Serpong Ajak Pengunjung Bernostalgia ke-Era 80 dan 90-an
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Aksi panggung penyanyi lawas Ikang Fawzi di Summarecon Mal Serpong, Sabtu (17/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, SERPONG - Dalam rangka ulang tahun yang ke-sebelas, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali dengan sebelas program dan sebelas artis untuk menghibur para pengunjungnya.

Mengangkat tema Marvellous : Eleven Escape Experience, SMS mengajak para pengunjung untuk bernostalgia dan kembali ke era tahun 80 dan 90an melalui acara bertajuk "Reuni 80's & 90's Legends”.

Event yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para musisi tanah air di era 80 dan 90-an ini diglear pada hari Sabtu, (17/11/2018) di panggung utama Summarecon Mal Serpong tepatnya di area Broadway Stage

Tahun ini, Reuni 80's & 90's Legends menghadirkan sebelas musisi legenda nasional yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi para penikmat musik tanah air khususnya di era tahun 80 dan 90-an.

"Reuni 80's & 90's Legends diharapkan dapat menghidupkan kembali nuansa lawas era 80 dan 90an yang didukung dengan kehadiran sebelas musisi legenda yang telah meramaikan dunia musik Indonesia," ujar Willy Effendy, Center Director Summarecon Mal Serpong, Sabtu (17/11/2018).

Kembalinya berbagai musisi legenda Indonesia di atas panggung tentunya menjadi pemandangan apik yang mengobati kerinduan pengunjung akan nostalgia masa indah tahun 80 dan 90-an.

Penampilan awal dibuka oleh Ikang Fawzi yang membawakan lagu andalannya berjudul Si Boy, dilanjutkan dengan lagu dari Queen berjudul We Will Rock You dan disambung dengan lagu Preman.

Sederet legenda Iainnya seperti Yana lulio, Ritta Efendy. Agus Wisman, Adjie Soetama, Ratu Ira, dan Deddy Dhukun juga akan tampil untuk mengajak pengunjung SMS agar semakin mencintai musik tanah air.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved