DBL DKI JAKARTA

Besarnya Antusiasme Peserta dan Penonton, Azrul Ananda Termotivasi Perbesar Ajang DBL di Indonesia

Azrul Ananda menilai penyelenggaraan kompetisi basket antar pelajar Honda DBL DKI Jakarta Championship 2018 berjalan sukses

Besarnya Antusiasme Peserta dan Penonton, Azrul Ananda Termotivasi Perbesar Ajang DBL di Indonesia
TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA
SMA Bukit Sion keluar sebagai juara umum Honda DBL DKI Jakarta Championship Series 2018 di GOR Soemantri Brodjonegoro, Sabtu (17/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, KUNINGAN - Direktur Utama DBL Indonesia, Azrul Ananda, turut hadir menyaksikan pertandingan final Honda DBL DKI Jakarta Championship 2018 di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/11/2018).

Di partai final, tim basket putra SMA Bukit Sion Jakarta dan tim basket putri SMAN 28 Jakarta berhasil menjadi yang terbaik di ajang Honda DBL DKI Jakarta Championship 2018.

Azrul Ananda menilai penyelenggaraan kompetisi basket antar pelajar Honda DBL DKI Jakarta Championship 2018 berjalan sukses. 

Hal itu terlihat dari antusias setiap penyelenggaran di region hingga partai final selalu dipadati oleh para penonton. 

"Ini luar biasa. Final seperti ini ditempat atau diajang lain belum tentu bisa seperti ini. Timnas main belum tentu seperti ini. Jadi terimakasih kepada semua yang telah hadir di final kali ini," ucap Azrul Ananda kepada TribunJakarta, Sabtu (17/11/2018).

Kesuksesan penyelenggaraan Honda DBL DKI Jakarta membuat Azrul termotivasi bisa semakin memperluas penyelenggaraan di kota-kota lainnya di Indonesia.

Erick Thohir Minta Pemain DBL Untuk Serius Jadi Atlet

Terpilih ke DBL Camp 2018, Darryl Sebastian Pasang Target Bisa Dibawa ke Amerika Serikat

"Ini kan event swasta, independen dan kita hanya bergantung pada support penonton dan sponsor. Kita jadi semakin semangat membuat event DBL lebih besar lagi di Indonesia," papar Azrul Ananda.

Pria yang juga menjabat Presiden Persebaya Surabaya itu berharap ajang DBL ini bisa menyumbang bibit-bibit baru pebasket muda berbakat di Indonesia.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved