DBL DKI JAKARTA

Erick Thohir Minta Pemain DBL Untuk Serius Jadi Atlet

Melihat permainan gemilang altet-atlet muda bermain basket, ia pun berharap potensi emas tersebut digunakan secara maksimal.

Erick Thohir Minta Pemain DBL Untuk Serius Jadi Atlet
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Erick Thohir saat mengalungkan medali kepada pemenang basket putri Honda DBL DKI Jakarta Championshio Series 2018 di GOR Soemantri Brodjonegoro, Sabtu (18/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, SETIABUDI - Erick Thohir berpesan kepada pelajar yang bertanding di Honda DBL DKI Jakarta untuk dapat serius menekuni dunia basket di Indonesia.

Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Erick Thohir sebelumnya hadir menyaksikan partai final Honda DBL DKI Jakarta Championship Series 2018 antara basket putri SMAN 28 melawan SMAN 3.

Melihat permainan gemilang altet-atlet muda bermain basket, ia pun berharap potensi emas tersebut digunakan secara maksimal.

"Terus tingkatkan kegiatan berolahraga, karena dengan olahraga terus dimaksimalkan pasti hidupnya lebih sehat jauh juga dari hal-hal yang tidak baik," ujar Erick di GOR Soemantri Brodjonegoro, Sabtu (17/11/2018) malam.

Sebab, bila berhasil menjadi atlet di Indonesia, lanjut Erick, dapat berbuah manis tidak hanya prestasi tapi sejumlah uang dalam nominal yang banyak.

Menurut dia, seperti nasib baik yang dialami oleh atlet-atlet muda di Asian Games 2018 kemarin yang membawa uang dalam jumlah besar usai mencetak prestasi.

Zefanya Angelina Tak Menyangka Bisa Terpilih ke DBL Camp 2018

Erick Thohir Sebut Kualitas Basket Tingkat SMA Masih Perlu Ditingkatkan Lagi

"Kenapa juga tidak mencari prestasi di olahraga? kita bisa lihat bagaimana kemarin altet-atlet nasional kita menjadi juara-juara dan menjadi miliarder sekarang," papar Erick.

Dalam partai final Honda DBL DKI Jakarta Championship Series 2018, Erick datang untuk menyaksikan pertandingan basket putri SMAN 28 melawan SMAN 3 di GOR Soemantri Brodjonegoro, Sabtu (17/11/2018).

Dalam pertandingan itu, SMAN 28 Jakarta keluar sebagai pemenang dengan skor 49 - 46 mengalahkan rivalnya SMAN 3 Jakarta.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Muhammad Zulfikar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved