DBL DKI JAKARTA

Terpilih ke DBL Camp 2018, Darryl Sebastian Pasang Target Bisa Dibawa ke Amerika Serikat

Darryl Sebastian menjadi satu diantara 12 pemain yang terpilih mewakili DKI Jakarta berangkat ke Surabaya untuk mengikuti DBL Camp 2018

Terpilih ke DBL Camp 2018, Darryl Sebastian Pasang Target Bisa Dibawa ke Amerika Serikat
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Pebasket andalan SMA Bukit Sion Jakarta, Darryl Sebastian, terpilih menjadi pemain terbaik di ajang Honda DBL DKI Jakarta Championship Series 2018 di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/11/2018) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKART.COM, KUNINGAN - Pemain terbaik Honda DBL DKI Jakarta Championship 2018, Darryl Sebastian, memasang target bisa dibawa ke Amerika Serikat bersama tim Honda DBL All-star.

Darryl Sebastian menjadi satu diantara 12 pemain yang terpilih mewakili DKI Jakarta berangkat ke Surabaya untuk mengikuti DBL Camp 2018.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 8 itu mengaku senang bisa kembali dipercaya untuk masuk dan mengikuti seleksi di DBL Camp 2018.

"Seneng bangat bisa kembali terpilih mengikuti DBL Camp. Pastinya saya mau persiapkan mental dan fisik dan semuanya untuk bisa meraih hasil maksimal dan bisa kembali terpilih berangkat ke Amerika," ucap Darryl kepada TribunJakarta, Sabtu (17/11/2018).

Untuk bisa terpilih ke DBL All-star, Darryl siap memperbaiki segala kekurangan yang dimilikinya saat ini.

"Ya kekurangan seperti shooting akan diperbaiki lagi. Evaluasi lainnya masih banyak kekurangan. Tapi akan saya coba perbaiki lagi biar penampilan saya kedepannya lebih baik lagi," ujar Darryl.

Erick Thohir Sebut Kualitas Basket Tingkat SMA Masih Perlu Ditingkatkan Lagi

Darryl mengaku tak akan gentar menghadapi peta persaingan yang akan ditemui di DBL Camp 2018.

"Persaingan di dbl camp nanti pastinya sangat berat karena pebasket muda berbakat kumpul semua disana. Apalagi untuk posisi shooting guard dan semuanya bagus-bagus dari luar kota," beber Darryl.

Ia percaya kemampuan yang dimilikinya bisa diandalkan dan bisa terpilih menjadi salah satu pemain yang akan dibawa ke Negeri Paman Sam.

"Pastinya ada target untuk bisa berangkat lagi ke Amerika. Saya siap bersaing dengan mereka semua," tutur Darryl dengan nada optimis.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved