DBL DKI Jakarta

Wadah Positif Bagi Pelajar, Erick Thohir Puji Penyelenggaraan DBL Indonesia

Erick Thohir, turut hadir menyaksikan pertandingan final Honda DBL DKI Jakarta Championship Series 2018 di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan

Wadah Positif Bagi Pelajar, Erick Thohir Puji Penyelenggaraan DBL Indonesia
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Ketua Komite Olahraga Indonesia (KOI) Erick Thohir bersama Founder DBL Indonesia Azrul Ananda saat menyaksikan final di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/11/2018) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana.

TRIBUNJAKARTA.COM, KUNINGAN - Ketua Komite Olahraga Indonesia (KOI), Erick Thohir, turut hadir menyaksikan pertandingan final Honda DBL DKI Jakarta Championship Series 2018 di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/11/2018) malam.

Erick Thohir hadir didampingi Founder DBL Indonesia, Azrul Ananda, menyempatkan menonton langsung pertandingan final antara SMAN 3 Jakarta berhadapan melawan SMAN 28 Jakarta.

Pria yang kini berusia 48 tahun itu menilai DBL merupakan ajang yang bagus sebagai pengembangan olahraga basket di usia muda.

"Kejuaraan basket seperti ini sangat bagus terus diadakan oleh Mas Azrul (founder DBL Indonesia) karena tidak hanya memompa olahraganya sendiri secara industri, tapi juga bagaimana generasi muda kita diajarkan untuk hidup sportif, sehat dan jauh dari narkoba," kata Erick Thohir saat ditemui TribunJakarta di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan, Sabtu (17/11/2018).

Selain bisa menjaring pemain muda potensial, ajang DBL ini bisa menjadi wadah positif bagi para pelajar yang ingin mengekspresikan kegiatannya menjadi lebih bermanfaat.

Erick Thohir Kecewa SMAN 3 Jakarta Kalah di Final Honda DBL DKI Jakarta Championship

Zefanya Angelina Risdianto Petik Banyak Pelajaran dari Kekalahan SMAN 3 Jakarta di Final Honda DBL

Suporter SMAN 61 Jakarta Ini Senang Tim Basket Sekolahnya Lolos ke Final Honda DBL DKI Jakarta

"Saya lihat sendiri ajang ini sangat bagus. Apalagi jika latihan bola basket di SMA ini harus tetap ditingkatkan daripada melakukan kegiatan yang kurang maksimal di kehidupan," tegas pria yang baru saja membeli saham klub bola asal Ingris Oxford United itu.

Dengan adanya ajang DBL, para pelajar bisa berlomba-lomba berkompetisi secara positif dan menjauhkannya dari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Apalagi saat ini kan tantangan generasi muda banyak sekali, dari kehidupan bebas, narkoba, minuman keras, ini yang perlu kita jaga dan saya rasa dengan olahraga itu lah salah satunya," jelas Erick Thohir.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved