Bakti Budaya Djarum Foundation Kenalkan Keindahan Indonesia Lewat Drama Webseries

Webseries ini mengisahkan pencarian Febrian, seorang travel blogger yang juga host dari program Jurnal Indonesia Kaya akan sosok Adisty

Bakti Budaya Djarum Foundation Kenalkan Keindahan Indonesia Lewat Drama Webseries
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Konferensi pers Bakti Budaya Djarum Foundation mengenai drama webseries 'Goresan Jejak 2' di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Senin (19/11/2018) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, MENTENG - Apresiasi masyarakat yang tinggi dalam pemutaran webseries 'Goresan Jejak' yang diluncurkan satu tahun yang lalu, mendorong Bakti Budaya Djarum Foundation meluncurkan webseries 'Goresan Jejak 2' yang tayang di Youtube Indonesia Kaya sejak 10 Oktober 2018 lalu.

Webseries ini mengisahkan pencarian Febrian, seorang travel blogger yang juga host dari program Jurnal Indonesia Kaya akan sosok Adisty, seorang traveler wanita yang dikenalnya melalui instagram.

Cerita tentang harapan Febrian untuk menjumpai sosok perempuan yang dikaguminya secara langsung ini terbagi dalam empat episode yang diunggah setiap minggunya.

Hingga saat ini, jumlah penonton dari webseries 'Goresan Jejak 2' dalam empat episode telah mencapai 1,6 juta penonton.

Sedangkan webseries 'Goresan Jejak' pertama yang telah diluncurkan tahun lalu, telah ditonton oleh lebih dari 1,7 juta penonton untuk total lima episode.

“Melalui webseries ini, kita dapat melihat keindahan alam Indonesia juga keragaman seni budaya di setiap daerah dengan kemasan kekinian yang diminati generasi muda, juga untuk mendorong penonton mencari tahu lebih dalam mengenai informasi lokasi-lokasi yang ditampilkan,” ujar Renitasari Adrian selaku Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation, Senin (19/11/2018).

Mytha Lestari Turut Tanggapi Penggerebekan Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo, Aib Diumbar-umbar?

Sebagai seorang pemeran dalam webseries tersebut, Febrian telah melalui lika-liku hidup untuk menemukan passion.
sebelum dikenal jadi seorang travel blogger.

“Melalui 'Goresan Jejak 2', saya harap penonton bisa mendapat banyak wawasan, pengetahuan dan pengalaman yang berharga tentang Indonesia," ujar Febrian dalam kesempatan yang sama.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved