Gelar Workshop Newborn Photography di Jakarta, BabyProps Gandeng Fotografer Kelas Dunia

Workshop ini akan diadakan selama dua hari yaitu 20 sampai 21 November 2018 bertempat di KINI Studio Foto di Jakarta Barat.

Gelar Workshop Newborn Photography di Jakarta, BabyProps Gandeng Fotografer Kelas Dunia
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Jade Geo saat menyampaikan materi terkait teknik wrapping untuk bayi di newborn photography workshop. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBON JERUK - Babyprops, penyedia properti foto untuk bayi yang baru lahir fokus menggelar Props Market % Newborn Photography Workshop yang pertama kalinya di Indonesia.

Kegiatan ini spesial karena Babyprops sengaja mendatangkan pembicara dari Sydney, Australia bernama Jade Gao yang merupakan fotografer ternama
spesialisasi pada foto bayi dengan skala Internasional.

Sebelumnya, Jade Geo telah mendapatkan banyak penghargaan dan mengajar workshop di beberapa negara.

Workshop ini akan diadakan selama dua hari yaitu 20 sampai 21 November 2018 bertempat di KINI Studio Foto di Jakarta Barat.

Peserta dari workshop ini diikuti oleh puluhan fotografer bayi yang sudah berpengalaman di bidangnya atau fotografer yang ingin terjun di dalam dunia fotografi bayi.

Lucia Darmawan selaku owner dari Babyprops menyampaikan bahwa tujuan diadakannya kegiatan newborn photography workshop adalah untuk lebih bisa berbagi pengalaman seputar fotografi khususnya newborn.

"Kita tahu bahwa sekarang tren mengabadikan momen buah hati yang baru lahir semakin marak, dan dengan mengundang Jade Geo, diharapkan agar bisa lebih berbagi ilmu mulai dari teknik angle dan foto untuk bayi sebagai objeknya," ujar Lucia di Studio Kini Jakarta Barat, Selasa (20/11/2018).

Jade Geo dan Lucia Darmawan saat sesi foto di konferensi persnewborn photography workshop, Selasa (20/11/2018).
Jade Geo dan Lucia Darmawan saat sesi foto di konferensi persnewborn photography workshop, Selasa (20/11/2018). (TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH)

Sebagai pembicara, Jade Geo juga menambahkan bahwa workshop adalah satu-satunya cara untuk bisa belajar lebih banyak untuk menggali ilmu fotografi.

"Dengan tatap muka secara langsung dengan para profesional, sharingnya akan lebih efektif ketimbang hanya menyimak lewat video, kita bisa berinteraksi intens dan praktek langsung dengan materi yang ada," ujar Jade Geo dalam kesempatan yang sama.

Dalam workshop ini beberapa materi yang diajarkan antara lain tentang posing, angle, wrap technique, props setting lighting transition, editing, business, pricing dan marketing.

Biaya yang dikenakan untuk kelas ini sebesar Rp 14 juta per orang sekaligus mendapatkan sertifikat, makan siang, coffe break dan paket fotografi dari Babyprops.

Selain Workshop, pada kesempatan kali ini, Babyprops juga mengadakan Props Market dimana fotografer dapat sekaligus bebelanja dan memilih koleksi terbaru Babyprops untuk kebutuhan fotografinya.

Tak hanya itu, Babyprops juga menyediakan cashback sebesar 10 persen yang dapat digunakan pada pembelanjaan berikutnya.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved