Tiket Ludes Diborong, Dufan Ancol Tak Dibuka untuk Umum Pada 25 November

Masyarakat yang merencanakan berlibur ke Dunia Fantasi, Ancol, Minggu (25/11/2018), dan belum punya tiket harus mengurungkan niatnya.

Tiket Ludes Diborong, Dufan Ancol Tak Dibuka untuk Umum Pada 25 November
Tribunnews
Dunia Fantasi. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN - Masyarakat yang merencanakan berlibur ke Dunia Fantasi, Ancol, Minggu (25/11/2018), dan belum punya tiket harus mengurungkan niatnya.

Khusus pada 25 November, tiket Dufan sudah tak tersisa lantaran ada acara gathering sebuah perusahaan.

"Tepat di hari tersebut Dunia Fantasi Ancol tidak dibuka untuk umum karena tiketnya terjual habis dengan adanya acara gathering dari salah satu perusahaan," kata Corporate Communication Ancol Taman Impian, Rika Lestari, Rabu (21/11/2018).

Rika mengatakan penutupan ini hanya berlangsung sehari saja dan selanjutnya Dufan Ancol kembali menyambut pengunjung pada 26 November 2018.

"Apabila sudah terlanjur sampai di kawasan Ancol Taman Impian, pengunjung tidak perlu khawatir karena masih banyak destinasi wisata favorit yang dapat dikunjungi yaitu Seaworld Ancol, Atlantis Water Adventures, Ocean Dream Samudra, Allianz Ecopark, Faunaland serta Pantai Ancol," sambung Rika.

Selain spot rekreasi lain yang tak kalah meriahnya dengan Dufan, Ancol juga sudah menyiapkan promo menarik bagi pengunjung berupa promo bundling ticket.

"Pengunjung dapat menikmati rekreasi hemat dengan membeli tiket promo sebesar 200.000 rupiah di akhir pekan, sudah dapat masuk ke dua wahana seru yaitu Ocean Dream Samudera dan SeaWorld Ancol. Sedangkan untuk di hari kerja cukup dengan Rp 160 ribu," kata Rika.

Warga jabodetabek dapat memanfaatkan promo Atlantis cukup dengan memperlihatkan KTP Jabodetabek dan fotokopinya. Pengunjung dapat menikmati harga spesial sebesar Rp 85 ribu di akhir pekan dan Rp 60 ribu di hari kerja berlaku untuk 5 orang.

Pengunjung masih dapat menikmati keindahan Pantai Lagoon Ancol. Mulai dari jalan, lari, yoga serta aerobic berkumpul setiap pagi di pantai Ancol, terlebih di akhir pekan, aktivitasnya cukup meriah.

Sore harinya, ada pertunjukkan live music di Floating Stage Pantai Lagoon.

Penulis: Gerald Leonardo Agustino
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved