Hadir di Akhir Tahun, Yuk ke FamGoFest Playpark Indoor Seluas 10 Ribu Meter Persegi

Hype Festival dan Berlian Entertainment untuk pertama kalinya menghadirkan festival yang ditujukan keluarga di Jabodetabek.

Hadir di Akhir Tahun, Yuk ke FamGoFest Playpark Indoor Seluas 10 Ribu Meter Persegi
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Konferensi pers FamGoFest di CGV Cinema Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (22/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, MENTENG - Hype Festival dan Berlian Entertainment untuk pertama kalinya menghadirkan festival yang ditujukan keluarga di Jabodetabek

Bersama pihak co-promoter GO-LIVE dan didukung oleh GO-JEK dan Indonesia Convention Exhibition (ICE) dan official ticketing Partner GO-TIX, acara bertajuk FamGoFest “The First Family Playpark Festival In Indonesia”, akan berlangsung dari 20-23 Desember 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD Tangerang.

Kedua event organizer ini berkomitmen untuk menghadirkan festival keluarga yang “enjoyable & memorable”, tentunya dengan menghadirkan beberapa kejutan istimewa bagi keluarga Indonesia.

FamGoFest adalah sebuah festival yang diciptakan khusus untuk keluarga dengan mengusung konsep entertainment education experience.

Yakni sebuah konsep baru dimana semua anggota keluarga terutama anak-anak tidak hanya mendapatkan permainan dan hiburan, tetapi juga edukasi dan pengalaman yang beragam terutama untuk perkembangan anak di masa depan.

Festival yang pertama kalinya diadakan di Indonesia ini ditujukan agar keluarga Indonesia mendapatkan quality time dan bonding time berharga di akhir tahun 2018.

"Kami percaya di FamGoFest seluruh anggota keluarga muiai dari ibu, ayah, balita, adik kecil, kakak, hingga remaja dapat menikmati festival ini bersama-sama," ujar Dino Hamid selaku Project & Creative Director dari Berlian Entertainment di Jakarta Pusat, Kamis (22/11/2018).

FamGoFest yang dipersiapkan untuk menarik 10 ribu pengunjung per hari ini membawa tema “Magical Hidden Land" dimana area seluas 10 ribu meter persegi yang disulap menjadi sebuah dunia lain penuh keajaiban dan warna.

Sebuah dunia yang dirancang khusus bukan hanya untuk membuat pengunjung terkesima, tetapi juga membawa perasaan bahagia dan melupakan sejenak kebisingan, kesibukan dan hiruk pikuk perkotaan.

Halaman
12
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved