Liga Indonesia

Hanya Mukjizat Bikin Persib Bandung Juara, Mario Gomez Berharap ini Lawan Perseru

Kans Persib Bandung untuk juara Liga 1 2018 sudah tak mungkin, tapi Mario Gomez punya target juga Umuh Muchtar.

Hanya Mukjizat Bikin Persib Bandung Juara, Mario Gomez Berharap ini Lawan Perseru
Cristina Kasih/Bolasport
Skuat Persib Bandung 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Gejolak di tubuh Persib Bandung yang melibatkan sejumlah pemain dengan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez terkait isu suap dan pengaturan skor dianggap selesai. 

Skuat Maung Bandung kini bersiap menghadapi Perseru Serui dalam laga pekan ke-23 Liga Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (23/11/2018).

Bayang-bayang kekalahan menghantui Supardi Nasir saat Persib Bandung menjamu tamunya di kandang Bali United itu.

Di sini Persib Bandung seperti kehilangan taringnya karena harus kalah 1-4 dari Persebaya Surabaya dan 0-1 dari PSMS Medan. 

Putus tren buruk

Mario Gomez bertekad mematahkan rekor buruk timnya setiap kali berlaga di Gianyar, Bali, saat menjamu Perseru Serui besok. 

“Di sini kita kalah dari Persebaya (Surabaya) dan (PSMS) Medan. Dan kini kita akan coba menang besok. Karena di sini tempatnya dan lapangannya bagus,” kata Gomez dalam sesi jumpa pers seperti dilansir situs resmi klub, Kamis (22/11/2018). 

Pelatih berusia 61 tahun itu tak menampik, bermain tanpa dukungan Bobotoh akan sangat menyulitkan timnya.

Namun, pria asal Argentina ini berharap skuat Pangeran Biru bisa bangkit dan menjawab semua keraguan banyak pihak dengan memenangi laga nanti.   

“Memang tidak seperti stadion GBLA dan kita tidak bisa bermain di sana di tiga pertandingan terakhir dengan pendukung kita. Dan itu sangat sulit bagi kita. Tapi bukan hanya untuk kita, semua tim akan sulit tanpa suporter,” tambahnya. 

Halaman
1234
Penulis: yogi gustaman
Editor: Muhammad Zulfikar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved