Lion Air JT610 Jatuh

Jelang Berakhirnya Operasi DVI, Keluarga Berharap Seluruh Korban Lion Air PK-LQP Teridentifikasi

Menjelang berakhirnya operasi DVI kecelakaan maut Lion Air PK-LQP, sejumlah anggota keluarga korban masih bertahan di Hotel Ibis, Cawang.

Jelang Berakhirnya Operasi DVI, Keluarga  Berharap Seluruh Korban Lion Air PK-LQP Teridentifikasi
TribunJakarta.com/ Dionisius Arya Bima Suci
Suasana di lobby Hotel Ibis, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (22/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Menjelang berakhirnya operasi DVI kecelakaan maut Lion Air PK-LQP, sejumlah anggota keluarga korban masih bertahan di Hotel Ibis, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sebagian besar dari mereka merupakan anggota keluarga penumpang pesawat nahas tersebut yang hingga kini belum teridentifikasi.

Dengan sejuta harapan mereka masih terus menunggu kabar baik yang disampaikan oleh tim DVI usai menggelar sidang rekonsiliasi.

Seperti yang disampaikan oleh Doni (40), keluarga korban Lion Air PK-LQP bernama Rangga, ia masih berharap seluruh penumpang pesawat nahas itu dapat teridentifikasi, meski operasi DVI akan berakhir esok.

"Harapan kami ingin keluarga kami teridentifikasi karena tim DVI sendiri belum mengumumkan, jadi kami tidak mau berpikir lebih jauh," ujarnya, Kamis (22/11/2018).

"Pokoknya kami masih terus berharap," tambahnya.

Dikatakan Doni, keluarganya masih percaya mukjizat itu nyata dan masih berharap ada titik terang dimana anggota keluarganya itu bisa teridentifikasi.

"Meski hanya tulang belulang, itu luar biasa bagi kami, dibandingkan hanya menerima akta kematian saja," ucapnya di Hotel Ibis.

Bila nantinya, keluarganya itu memang tidak teridentifikasi, ia meminta ada sebuah prasasti atau tugu peringatan yang dibangun untuk mengenang para korban.

Halaman
12
Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved