Targetkan Juara Proliga 2019, Tim Putra Jakarta Pertamina Energi Datangkan Pemain Asing Baru

Tim putra Jakarta Pertamina Energi (JPE) menargetkan meraih juara Proliga 2019 setelah pada tahun ini harus puas finis di peringkat ketiga

Targetkan Juara Proliga 2019, Tim Putra Jakarta Pertamina Energi Datangkan Pemain Asing Baru
Tribunnews.com/Abdul Majid
Pengenalan tim putra dan putri voli Jakarta Pertamina Energi untuk Proliga musim 2018/2019 di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Kamis (22/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Tim putra Jakarta Pertamina Energi (JPE) menargetkan meraih juara Proliga 2019 setelah pada tahun ini harus puas finis di peringkat ketiga.

Untuk itu, segala persiapan pun telah mereka lakukan salah satunya dengan mendatangkan pemain asing baru asal Azerbaijan yang bermain di posisi open spike, Vugar Bayramov.

“Dalam permainan voli itu ada spesialisasi. Yang satu itu bola tinggi (Vugar Bayramov), dan satu itu all round (Aleksandar Minic) dia sudah tiga musim bermain di sini. Sementara yang dari Azerbaijan baru pertama kali,” ujar pelatih JPE Putra Putut Marhaento di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Kamis (22/11/2018).

Soal pemilihan pemain anyarnya, Putut mengatakan hal itu adalah kebutuhan tim yang kemampuannya akan disesuaikan dengan strategi.

“Pemain asing yang baru dipilih berdasarkan kebutuhan tim. Kita memilih pemain di posisi tersebut sesuai putusan manajemen. kita memilih karena kemampuan mereka juga, dan strategi yang kami kembangkan nanti,” ujarnya.

Alasan Ansori Datangkan Amasya Manganang Perkuat Voli Putri Jakarta Pertamina Energi

“Saya pikir tidak ada masalah. Pemain kita sudah terbiasa dengan pemain asing. Jadi tidak ada masalah mengenai adaptasi dan kerja sama mereka,” sambung Putut soal perkembangan Vugar Bayramov.

Kompetisi bola voli kasta tertinggi di Indonesia itu akan dimulai pada 7 Desember 2018 hingga 24 Februari 2019, dan akan diadkan di delapan kota, yakni Jogjakarta, Gresik, Bandung, Palembang, Pekanbaru, Solo, Kediri, dan Malang.

Berikut skuat tim putra JPE: Doni Haryono, Vugar Bayramov, Hernanda Zulfi , Aleksandar Minic, Anto Bertiyawan, Ryno Viagustama, Farhan Halim, Andre Krisdiantono, Jasen Natanael K, Antonius Adi Nugroho, Richi Rizky, Oky Setia Primadi, Muhammad Ridwan, Bang Bang Suharto, Agung Seganti, 

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved