Tim Jakarta Pertamina Energi Usung Kawinkan Gelar Proliga 2018/2019

Demi target Proliga musim 2018/2019 tim putra dan putri Jakarta Pertamina Energi pun hampir sebagian besar mendatangkan pemain anyar.

Tim Jakarta Pertamina Energi Usung Kawinkan Gelar Proliga 2018/2019
Tribunnews/Abdul Majid
Pengenalan tim putra dan putri Jakarta Pertamina Energi di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Kamis (22/11/2018), yang dipersiapkan jelang mengikuti Proliga musim 2018/2019 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM – Tim bola voli, Jakarta Pertamina Energi (JPE) mengusung kawinkan gelar juara pada perhelatan Proliga musim 2018/2019. Demi target tersebut, tim putra dan putri JPE pun hampir sebagian besar mendatangkan pemain anyar.

Formasi baru tim Jakarta Pertamina Energi ini diperkenalkan oleh pihak Pertamina yang terdiri dari 16 orang tim Putra dan 15 orang tim Putri.

Talenta-talenta baru dalam dunia Bola Voli Indonesia pun turut mengisi tim putra Jakarta Pertamina Energi dengan menggandeng beberapa atlet Bola Voli muda berbakat yang berasal dari Bandung dan Jogjakarta yang tentunya memiliki prestasi gemilang di beberapa kejuaraan Bola Voli.

Pemain anyar di tim putri JPE antara lain Amasya Manganang, Yolana Bheta Pangestika, dan Megawati Hangestri mengisi formasi baru di skuad tim Putri JPE.

“Dengan adanya bibit baru maupun atlet professional yang bergabung dalam tim Jakarta Pertamina Energi 2019 ini diharapkan agar kedua tim baik Putra maupun Putri dapat meraih predikat #SatukanGelarJuara,” ujar Ageng Giriyono Chief De Mission JPE dalam acara peluncuran tim JPE di kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Kamis (22/11/2018).

Dalam mengarungin musim depan, JPE juga mempertahankan dua pemain asingnya yang telah bekerjasama selama 3 tahun pada musim lalu, Anna Stepaniuk dari Ukraina dalam posisi open spike di JPE putri, dan Aleksandar Minic dari Montenegro yang memperkuat posisi opposite, JPE putra.

Ketatnya Pengamanan Venue Bola Voli Asian Games, Barracuda dan Mobil Gegana Siaga di Gor Bulungan

Kalah dari Jepang Pemain Voli Duduk Putri Indonesia Menangis, Imam Nahrawi Menenangkan

Mengenal Cabang Olahraga Voli Duduk di Asian Para Games 2018

Sebagai pelengkap tim, manajemen JPE mendatangkan pemain baru, yaitu Gina Nicole Mancuso dari USA pada posisi open spike untuk memperkuat JPE putri, dan Vugar Bayramov dari Azerbaijan pada posisi open spike untuk tim putra.

Proliga musim 2018/2019 akan dimulai lebih awal, yaitu pada 7 Desember 2018 hingga 24 Februari 2019 mendatang dan akan dihelat di delapan kota, yakni Jogjakarta, Gresik, Bandung, Palembang, Pekanbaru, Solo, Kediri, dan Malang.

Kompetisi ini dimulai lebih awal dikarenakan adanya pelaksanaan pemilu serentak, yaitu pemilihan anggota legislatif dan pemilihan presiden pada April 2019.

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved