VLOG: Berburu Koleksi Tas Preloved Branded di Irresistible Bazaar

Bazaar preloved branded terbesar di Indonesia, Irresistible Bazaar hadir kembali di penghujung tahun 2018 untuk memanjakan para pecinta fashion.

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, MENTENG - Bazaar preloved branded terbesar di Indonesia, Irresistible Bazaar hadir kembali di penghujung tahun 2018 untuk memanjakan para pecinta fashion.

Bazar ini dilaksanakan mulai hari ini, Rabu (21/11/2018) sampai Minggu (25/11/2018) di Grand Indonesia, Lantai 5 West Mall Jakarta Pusat.

Irresistible Bazaar kali ini diisi lebih dari 100 tenant dengan rincian 83 tenant online seller terpercaya dari seluruh Indonesia termasuk tas, busana, aksesoris serta sneaker.

Penyelenggaran bazaar Preloved Branded di akhir tahun ini dilakukan oleh Irress Bazaar untuk memenuhi kebutuhan dari konsumen untuk hadiah akhir tahun, menyambut Natal dan liburan akhir tahun.

Koleksi-koleksi produk yang akan di bawa oleh para online seller ini di prediksi akan didominasi oleh produk produk yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di akhir tahun seperti tas traveling, Koper, Kacamata, Jam tangan, dan sepatu seperti sneaker.

Sah, Paula Paula Verhoeven dan Baim Wong Resmi Menyandang Status Suami Istri

Mengira Dapat Kado Tempat Sampah dari Sang Ibu, Tasya Kamila Justru Gemas Saat Lihat Isinya

Irresistible Bazaar adalah bazaar preloved branded terbesar di Indonesia dan menjual produk produk preloved branded yang terjamin keasliannya.

Bazaar ini sebelumnya sudah diselenggarakan sebanyak 13 kalinya di Jakarta dimana pada setiap penyelenggaraannya dapat menarik pengunjung lebih dari 20 ribu orang selama lima hari penyelenggaraan.

Penyelenggaraan yang ke 14 ini terasa istimewa karena Irresistible Bazaar kembali ke Grand Indonesia sebagai bazaar preloved branded satu satunya yang akan hadir di Grand Indonesia.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved