Mal Taman Anggrek Hadirkan Karakter Kartun We Bare Bears di Momen Natal dan Libur Akhir Tahun

Mal Taman Anggrek menghadirkan karakter kartun We Bears untuk perayaan Natal dan liburan akhir tahun ini.

Mal Taman Anggrek Hadirkan Karakter Kartun We Bare Bears di Momen Natal dan Libur Akhir Tahun
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Karakter We Bare Bears saat menyapa pengunjung Mal Taman Anggrek di Jakarta Barat, Jumat (23/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, GROGOL PETAMBURAN - Mal Taman Anggrek menghadirkan karakter kartun We Bears untuk perayaan Natal dan liburan akhir tahun ini.

Kehadiran tiga karakter We Bare Bears ini dilatar belakangi kisah Grizzly, Panda dan Ice Bear, beruang bersaudara yang hidup di dunia manusia yang mencoba menyesuaikan diri dan berteman.

Ketiganya dapat ditemui di center atrium Mal Taman Anggrek mulai 23 November 2018 sampai 6 Januari 2019.

Bekerja sama dengan Cartoon Network, channel yang menayangkan serial The Bare Bears, Mal Taman Anggrek menghias tampilan center atrium dengan suasana ala Natal, bahkan ada juga pohon cemara raksasa yang menjadi simbol perayaan Natal.

"Alasan kami menghadirkan We Bare Bears ini adalah bahwa kami melihat bahwa karakter menggemaskan ini menjadi idola baru bagi masyarakat khususnya anak-anak, didalam jalan ceritanya juga mengandung pesan edukatif yang sangat positif bagi semuanya,"ujar Elvira Indriasari selau Advertising & Promotion Mnaager Mal Taman Anggrek, Jumat (23/11/2018).

Berlaga di Stadion Wibawa Mukti, Pelatih Persija Kenang Memori Musim Lalu

Jalan Kalimalang Rusak, Dishub Kota Bekasi Batasi Kendaraan Bertonase Besar

Ada juga empat signature Christmas windows dan marionettes yang menceritakan kisah We Bare Bears membantu Santa Claus menyelamatkan hari Natal.

Pengunjung juga bisa mengabadikan momen bersama ketiga karakter beruang lucu tersebut dengan berfoto di Mett and Greet session mulai 25 November 2018 hingga 4 Januari 2019.

Tak hanya itu, untuk para penggemar juga bisa berbelanja berbagai pilihan produk We Bare Bears berlisensi resmi mulai dari boneka, aksesoris, pakaian, perlengkapan rumah, hingga hadiah lucu di op-up store We Bare Bears.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved