Liga Indonesia

Target Berat Pemain Sriwijaya FC Agar Tak Tersingkir ke Liga 2 Musim Depan

Beban cukup berat harus Sriwijaya FC tanggung saat menatap tiga laga sisa kompetisi Liga 1 2018.

Target Berat Pemain Sriwijaya FC Agar Tak Tersingkir ke Liga 2 Musim Depan
Sripoku.com
Kapten Sriwijaya FC, Yu Hyun Koo. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Beban cukup berat harus Sriwijaya FC tanggung saat menatap tiga laga sisa kompetisi Liga 1 2018.

Tiga laga sisa tersebut sangat menentukan nasib Sriwijaya FC untuk bisa bertahan di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia.

Pertama, Sriwijaya FC akan dihadang tuan rumah Persija Jakarta, kemudian menjamu Mitra Kukar, dan terakhir bertandang ke markas Arema FC.

Pelatih Sriwijaya FC, Angel Alfredo Vera, praktis bakal menghadapi target tidak mudah untuk mendapatkan kemenangan dari tiga sisa laga tersebut.

Para pemain diwajibkan untuk berjuang mati-matian demi bisa memperoleh minimal enam poin dalam tiga pertandingan berat tersebut.

"Kita harus mendapatkan 6 poin, peluang kita sama dan tim-tim lain di bawah kita pun juga seperti menunggu hasil pertandingan. Namun peluang Sriwijaya FC sangat besar, asalkan kita bisa mengamankan 6 poin di akhir musim," kata mantan pelatih Persebaya ini.

Angel Alfredo Vera saat ini sedang berfokus untuk menjinakkan Persija Jakarta.

Namun itu bukan hal mudah karena Persija Jakarta saat ini merupakan kandidat besar untuk meraih gelar juara Liga 1 2018.

"Maka tak ada pilihan lain, kami harus mengamankan poin dari tiga pertandingan ini. Fokus kami untuk saat ini adalah Persija, jadi kami hadapi per pertandingan," tuturnya.

Laga Persija Jakarta kontra Sriwijaya FC sendiri menurut rencana akan digelar pada Sabtu (24/11/2018) mulai pukul 15.30 WIB.

Artikel ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Pemain Sriwijaya FC Hadapi Target Super Berat demi Lolos dari Jurang Degradasi

Editor: Y Gustaman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved