Lion Air JT610 Jatuh

Lion Air Bakal Buatkan Monumen Korban Kecelakaan Lion Air PK-LQP

Presiden Direktur Lion Air Grup, Edward Sirait, mengatakan pihaknya berencana membuat monumen untuk korban kecelakaan Lion Air PK-LQP.

Lion Air Bakal Buatkan Monumen Korban Kecelakaan Lion Air PK-LQP
TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino
Presdir Lion Air Grup Edward Sirait menghadiri kremasi jenaza kapten Bhavye Suneja di Krematorium Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (24/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, CILINCING - Presiden Direktur Lion Air Grup, Edward Sirait, mengatakan pihaknya berencana membuat monumen untuk korban kecelakaan Lion Air PK-LQP.

Edward menuturkan pihaknya telah mensurvei lokasi pembangunan serta bentuk monumen itu.

"Kita sudah survei dan kita sedang pikirkan lokasi dan bentuknya seperti apa karena kita sudah mendengar keluarga. Artinya, terutama kalau hal yang menyangkut kepada keluarga korban," kata Edward saat ditemui TribunJakarta.com di Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (24/11/2018).

Edward menjelaskan pembangunan monumen nantinya akan sesuai persetujuan keluarga korban.

Apapun saran dan masukan dari keluarga korban juga bakal dijadikan pertimbangan pihak Lion Air untuk membangun monumen tersebut.

"Kami sudah survei untuk melakukan hal ini kalau memang ada kesepakatan, tetapi apapun kita akan laksanakan secara baik," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, pesawat Lion Air PK-LQP tipe B737-8 Max dengan nomor penerbangan JT 610 jatuh di perairan Tanjung Karawang pada Senin (29/10/2018).

Pesawat membawa 181 penumpang dan delapan awak yang seluruhnya menjadi korban. Adapun operasi identifikasi korban Lion Air PK-LQP sudah berakhir kemarin. Dari keseluruhan 189 korban, yang berhasil diidentifikasi berjumlah 125 orang.

Penulis: Gerald Leonardo Agustino
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved