Menpora Apresiasi Program Indonesian Sport Award 2018

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengapresiasi program Indonesian Sport Awards kerjasama Kemenpora dan Trans7.

Menpora Apresiasi Program Indonesian Sport Award 2018
Tribunnews.com/Abdul Majid
Menpora Imam Nahrawi beserta istrinya Shobibah Rohmah dan putrinya, menghadiri program Indonesian Sport Award 2018 di Trans7, Jakarta, Jumat (23/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengapresiasi program Indonesian Sport Awards kerjasama Kemenpora dan Trans7.

Acara tersebut sangat penting untuk menghargai kerja keras para atlet yang telah berjuang mengharumkan nama Indonesia.

“Sebuah ide yang betul-betul ingin memberikan suatu penghargaan penghormatan atas dedikasi yang begitu panjang para pahlawan olahraga kita,” kata Menpora di acara ISA di Gedung Trans7, Jakarta, Jumat (23/11/2018).

Ia berharap program perdana ini bisa konsisten dan tiap tahun diadakan.

“Tentu dedikasi ini tidak hanya berhenti sampai di sini, tentu ini jadi penyemangat bagi atlet-atlet berikutnya untuk berprestasi,” kata menteri asal Bangkalan tersebut.

“Dengan berprestasi tentunya nanti akan ada banyak penghargaan dan ucapan terima kasih dari masyarakat kita. Dan akan kita teruskan acara seperti ini , karena sekali lagi ini pasti akan jadi momentum besar bahwa prestasi harus dipertahankan sampai pada momentum setelah kompetisi,” sambung dia.

Menpora hadir bersama istrinya, Shobibah Rohmah, juga putrinya.

Sebelum masuk ke studio, Menpora Imam Nahrawi beserta keluarga yang tampil dengan pakaian formal terlebih dulu melakukan sesi foto.

Program ISA 2018 ini diadakan sebagai bentuk penghargaan kepada atlet Indonesia yang  telah berjuang di Asian Games dan Asian Para Games.

Acara ini juga dimeriahkan artis-artis ternama Indonesia.

Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved