Liga Indonesia

Persib Bandung dan Gol Kutukan 10 Menit Terakhir: Melempem Hadapi Tim Lemah, Tak Kuat Terusir

Sepertinya Persib Bandung harus mengubur mimpi juara. Melempem saat melawan tim di zona degradasi, tak pernah menang di partai kandang usiran.

Persib Bandung dan Gol Kutukan 10 Menit Terakhir: Melempem Hadapi Tim Lemah, Tak Kuat Terusir
Tribun Bali/Rizal Fanany
Pemain Persib Bandung Patrich Wanggai saat melesatkan tendangan di tengah kepungan pemain Perseru Serui dalam laga Liga 1 2018, Jumat (23/11/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Sempat unggul 2-0, Persib Bandung harus mendapat pelajaran setimpal karena sisa 10 menit terakhir mengubah segalanya.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, memberikan komentar setelah Supardi Nasir cs akhirnya ditahan imbang Perseru Serui 2-2 pada laga pekan ke-32 Liga 1 2018.

Maung Bandung unggul dua gol lewat gol Patrich Wanggai (6') dan Jonathan Bauman (51').

Tapi, kemenangan mereka dirampas berkat gol pemain Perseru Alberto Antonio de Paula (penalti 83') dan Sidik Saimima (90+3').

Hasil ini menjadi kali kelima Persib Bandung gagal menang di laga kandang usiran.

Mario Gomez mengomentari  hasil minor yang menimpa anak asuhnya itu.

"Kami sedang tidak beruntung. Kami tidak bisa mempertahankan keunggulan. Padahal kami bisa saja menang 2-0," ucap Gomez dilansir laman resmi Persib Bandung.

"Periode 10 menit terakhir adalah kesalahan dari kami. Kami akan memperbaiki di laga selanjutnya," Gomez menjelaskan kelemahan timnya di lapangan.

Persib Bandung berada di peringkat ketiga klasemen Liga 1 2018 dengan koleksi 50 poin, terpaut tiga poin dengan Persija Jakarta di peringkat kedua yang belum bertanding.

Persija Jakarta baru memainkan laga pekan ke-32 Liga 1 2018kontra Sriwijaya FC pada Sabtu (24/11/2018).

Halaman
1234
Penulis: yogi gustaman
Editor: Y Gustaman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved