Terungkap Kebiasaan Unik Pebasket Arki Wisnu Beli Dua Pasang Sepatu yang Sama

Pebasket profesional Arki Dikania Wisnu punya kebiasaan unik soal sepatu. Saban membeli sepatu selalu dua pasang: satu dipakai dan sisanya dipajang.

Terungkap Kebiasaan Unik Pebasket Arki Wisnu Beli Dua Pasang Sepatu yang Sama
Tribunnews/Abdul Majid
Pebasket Indonesia, Arki Dikania Wisnu saat mengurus putrinya Alula Hailey Wisnu di acara pembukaan store hoops di Senayan City, Jakarta, Jumat (23/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pebasket profesional, Arki Dikania Wisnu, punya hobi mengoleksi sepatu basket dan ada kebiasannya yang cukup unik.

Ia memiliki banyak sepatu ternama di rumahnya, satu di antaranya merek Air Jordan.

“Sepatu aku punya sekitar 30 (pasang), Series Jordan 1 sampai 16 punya semua,” kata Arki dalam acara pembukaan store Hoops Indonesia di Senayan City, Jakarta, Jumat (23/11/2018).

Namun, Arki mempunyai kebiasaan unik yang tak bisa ditinggalkan saat membeli sepatu. Ia mengaku selalu membeli dua pasang dengan model dan merek yang sama.

“Saya beli sepatu selalu dua (pasang), satu buat dipakai, satu lagi untuk disimpan,” ujarnya.

“Karena cuaca di Indonesia yang panas, kalau sepatu tidak dipakai rusak jadinya saya pakai juga. Tapi masih ada beberapa sepatu yang masih saya pajang,” ujar pebasket kelahiran Amerika Serikat tersebut.

Arki yang mengenakan sepatu berukuran 47,5 itu membeberkan sepatu andalan yang kerap ia pakai ketika bertanding.

“Ya, ada (sepatu andalan, red). Jadi kaya yang cocok sekarang buat saya Lebron 15. Saya belum coba yang 16. Sebentar lagi saya mau coba yang 16,” ucap dia.

Setelah memperkuat timnas basket putra Indonesia di ajang Asian Games, Arki mulai sibuk mempersiapkan diri  bersama klubnya Satria Muda jelang IBL 2019.

Ia kembali tergabung di timnas untuk prakualifikasi wilayah timur FIBA Asia Cup 2021.

Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved