Pangarmabar 1 Buka Kejurnas Ski Air dan Wakeboard di Danau Sunter

Kejuaraan yang resmi dibuka hari ini oleh Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono.

Pangarmabar 1 Buka Kejurnas Ski Air dan Wakeboard di Danau Sunter
TRIBUNJAKARTA.COM/AFRIYANI GANIS
Foto bersama atlet setelah peresmian pembukaan Kejuaraan Nasional Ski Air dan Wakeboard Piala Pangkoarmada I di Danau Sunter, Jakarta Utara, Minggu (25/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Afriyani Garnis 

TRIBUNJAKARTA.COM, TANJUNG PRIOK - Dalam rangka memperingati Hari Armada RI Tahun 2018, Koarmada I bekerjasama dengan Persatuan Ski Air dan Wakeboard Indonesia (PSAWI) menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Ski Air dan Wakeboard Piala Pangkoarmada I.

Kejuaraan yang resmi dibuka hari ini oleh Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono di Danau Sunter, Jakarta Utara, akan berlangsung sampai 28 November 2018.

Dalam sambutannya Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono mengatakan, kejuraan ini memiliki arti penting sebagai upaya inovatif dan nyata untuk membangkitkan dan membangun rasa cinta kebaharian.

"Kejuraan olahraga perairan ini memiliki arti penting, tidak saja sebagai salah satu bentuk pembinaan potensi maritim dari penjabaran tugas TNI angkatan laut dalam rangka pemberdayaan wilayah pertahanan laut, tetapi juga upaya inovatif dan nyata guna membangkitkan kembali dan membangun budaya maritim serta kecintaan kepada bahari," ujar  Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono saat meresmikan pembukaan Kejurnas Ski Air dan Wakeboard di Danau Sunter, Jakarta Utara, Minggu (25/11/2018).

Yudo berharap  dan yakin, melalui kegiatan ini, akan menghasilkan bibit dan atlet profesional yang mampu berkiprah di dalam dan luar negeri.

"Saya berharap dan yakin kejuaraan olahraga perairan ini muncul bibit-bibit dan atlet-atlet baru yang handal dan profesional yang mampu berkiprah dalam skala nasional bahkan internasional," jelasnya.

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved