Piala AFF 2018

Suporter Indonesia Bentangkan Spanduk ‘Menang Ku Sanjung Kalah Ku Dukung’ di SUGBK

Meski peluang Timnas Indonesia untuk lolos ke babak semifinal Piala AFF 2018 sudah tertutup, namun hal itu tak menyurutkan ribuan suporter Indonesia

Suporter Indonesia Bentangkan Spanduk ‘Menang Ku Sanjung Kalah Ku Dukung’ di SUGBK
Tribunnews/Abdul Majid
Spanduk dan koreografi dukungan suporter Indonesia kepada Timnas Indonesia yang tengah berlaga kontra Filipina di SUGBK, Senayan, Jakarta, Minggu (25/11/2018) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM - Meski peluang Timnas Indonesia untuk lolos ke babak semifinal Piala AFF 2018 sudah tertutup, namun hal itu tak menyurutkan ribuan suporter Indonesia datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (25/11/2018).

Terbukti, sekitar 18 ribu suporter Indonesia pun turut hadir di SUGBK untuk mendukung Timnas Indonesia berlaga saat menghadapi Filipina.

Bahkan, sebelum kick off bergulir. Mereka membentangkan spanduk bertuliskan ‘Menang Ku Sanjung Kalah Ku Dukung’ dengan tanda pagar kobarkan semangat garuda.

Tak hanya itu, di Tribun selatan SUGBK juga tampak hal yang mengesankan.

Pasalnya bedera merah putih raksasa menutupi satu zona bawah tribun selatan SUGBK dan di depannya terdapat gambar 3D garuda.

Suporter Indonesia: Jangan Tinggalkan Timnas Mereka disaat Jatuh

Sven Goran Eriksson Waspadai Empat Pemain Timnas Indonesia

Line Up Indonesia Vs Filipina: Bima Sakti Tetap Turunkan Skuat Utama

Sontak, hal itu pun membuat ribuan suporter Indonesia berdecak kagum.

Seperti diketahui, di laga terkahir ini, apa pun hasilnya bagi Indonesia tak akan berpengaruh lantaran peluang Hansamu Yama dkk. untuk lolos ke semifinal sudah tertutup.

Sementara itu, bagi Filipina pertandingan ini sangat menentukan karena Thailand dan Singapura juga masih sangat berpeluang.

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved