Pebulutangkis Junior Leo/Indah Juara WJC 2018, Nazar Jalan Kaki 9 km Pun Tak Terasa

Indah ternyata sudah bernazar atau berjanji akan berjalan dari Hall ke hotel jika dirinya bersama dengan Leo bisa menjuarai ajang ini

Pebulutangkis Junior Leo/Indah Juara WJC 2018, Nazar Jalan Kaki 9 km Pun Tak Terasa
Tribunnews/Abdul Majid
Pebulutangkis ganda campuran junior Indonesia, Leo Rolly Carnado/Indah Cahya  Sari Jamil saat mendapatkan bonus dari Djarum Foundation di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Senin (26/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pebulutangkis junior asal PB Djarum, Leo Rolly Carnando/Indah Cahaya Sari Jamil ternyata punya cerita menarik setelah mereka meraih juara di kejuaraan dunia bulutangkis junior di Ontario, Kanada, Minggu (18/11/2018).

Pasalnya, sebelum menjadi juara, Indah ternyata sudah bernazar atau berjanji akan berjalan dari Hall ke hotel jika dirinya bersama dengan Leo bisa menjuarai ajang ini.

Nazar yang dikatakan Indah pun akhirnya mereka lakukan setelah di final mereka mampu mengalahkan kompatriotnya Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

“Awalnya mau nazarnya puasa, tapi tidak jadi akhirnya saya bilang mau nazar jalan dari hall ke hotel saja,” kata Indah dalam acara pemberian bonus atlet PB Djarum di Grand Indonesia, Jakarta, Senin (26/11/2018).

Sementara itu, Leo pun membeberkan bahwa hal itu sangat mudah dan tidak terasa karena selain juara, mereka juga melakukannya secara bersama.

“Jalanya sekitar 8,9 Km. Ya, kalau aku sih tidak terasa. Karena mungkin sudah senang banget ya karena juara, terus kan juga jalannya bareng Indah,” ujar Leo yang membuat Galeri Indonesia Kaya menjadi riuh.

Bahkan dalam sesi itu, pasangan yang baru main bersama sebulan yang lalu itu sempat disinggung-singgung bisa juara karena ikatan chemistry yang telah melekat.

Hal itu pun terdengar dari celetukan sang pelatih yang ditanya MC Yuni Kartika terkait kemampuan Leo/Indah.

Ahmad Dhani: Pose 2 Jari, Nyanyi di Ruang Sidang, Pleidoi Dituntut 2 Tahun dan Medsos Dibekukan

Uji Coba Hari Pertama, Trans Patriot Tambah Halte Pemberhetian Jadi 34 Titik

Warga Depok Sebut Penataan Sempadan Situ Pedongkelan Buruk

“Itu karena The Power Of Love,” celetuknya yang disambut gelak tawa para tamu undangan serta awak media.

Mendengar celetukan itu, baik Leo dan Indah terlihat tersipu malu. 

Namun, saat ditanya mengenai kunci kesuksesan bisa menjadi juara, kedua pemain itu justru lebih memuji kualitas permainan masing-masing.

“Leo bagus di belakang, jadi ketika saya main di nett dia sudah bisa menutupi di area belakang,” pungkas Indah.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved