Biasa Jual di Pinggir Jalan, Angkringan Pak Dhe Pomo Hadir di Tangcity Mall dengan Harga Kaki Lima!

Beragam lauk pauk khas menu angkringan tersedia, seperti sate usus, ati ampela, sate udang, tahu tempe bacem, tempe mendoan, sate telur puyuh, dll.

Biasa Jual di Pinggir Jalan, Angkringan Pak Dhe Pomo Hadir di Tangcity Mall dengan Harga Kaki Lima!
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Angkringan Jogja pak dhe Pomo di festival Pojok Lesehan di foodcourt Rame Rame lantai 2 Tangcity Mall, Selasa (27/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Tangcity Mall Tangerang menghadirkan aneka kuliner tradisional khas Jawa dalam festival Pojok Lesehan di foodcourt Rame Rame lantai 2.

Satu di antara tenant yang turut berpartisipasi ialah Angkringan Jogja Pak Dhe Pomo.

Beragam lauk pauk khas menu angkringan tersedia, seperti sate usus, ati ampela, sate udang, tahu tempe bacem, tempe mendoan, sate telur puyuh, ayam goreng dan masih banyak lagi.

Pengunjung bisa memilih sendiri menu makanan sesuai selera. Makanan yang dipilih nanti bisa dipanaskan kembali oleh pelayan.

Sang pemilik, Supomo, mengaku ini kali pertama Angkringan Jogja Pak Dhe Pomo turut serta dalam festival kuliner, khususnya di dalam mal.

"Saya ingin tambah pengalaman juga bagaimana rasanya menawarkan usaha kuliner saya ke pengunjung mal, karena biasanya di pinggir jalan jualannya," ukar Supomo si Tangcity Mall, Senin (26/11/2018).

Supomo memiliki tiga cabang angkringan Jogja yang ada di daerah Jakarta Barat. Biasanya ia buka malam hingga pagi dini hari.

Namun selama turut serta di Pojok Lesehan Tangcity Mall selama 23 November sampai 16 Desember 2018 ia buka pukul 10.00 WIB - 22.00 WIB.

Harga yang ditawarkan di menu Angkringan Pak Dhe Pomo pun cukup terjangkau, seperti nasi kucing misalnya, hanya seharga Rp5 ribu.

Lalu ada juga nasi megono khas Pekalongan seharga Rp10 ribu saja per porsi.

Untuk aneka ayam harganya Rp6 ribu - Rp15 ribu, sedangkan untuk lauk pauk lainnya mulai dari Rp3 ribu saja.

"Setiap harinya kami jamin semua menu diganti dengan olahan yang baru karena kami ingin mengutamakan kualitas rasa meskipun harga kaki lima," tambah Supomo.

Bagi pengunjung yang ingin menyantap ditempat, disediakan meja dengan konsep lesehan di area foodcourt sesuai dengan tema acara tersebut.

Tak hanya angkringan, pengunjung juga bisa memilih kuliner khas Jawa lainnya dari 14 tenant yang ada.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved