Liga Indonesia

Kalah di Final Liga 1 U-19 2018, Gianluca Rossy Akui Persib Bandung Lebih Baik

Penjaga gawang Persija Jakarta U-19, Gianluca Pagliuca Rossy, sedih setelah gagal membawa timnya meraih gelar juara Liga 1 U-19 2018.

Kalah di Final Liga 1 U-19 2018, Gianluca Rossy Akui Persib Bandung Lebih Baik
Tribun Bali/Rizal Fanany
Euforia skuat Persib U-19 setelah juara di final Liga 1 U-19 2018. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Penjaga gawang Persija Jakarta U-19, Gianluca Pagliuca Rossy, sedih setelah gagal membawa timnya meraih gelar juara Liga 1 U-19 2018.

The Young Tiger, julukan Persija Jakarta U-19, harus takluk dengan skor tipis 0-1 dari Persib Bandung U-19di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Senin (26/11/2018) malam.

Rossy mengakui Persib Bandung U-19 bermain lebih agresif dan mampu menguasai jalannya pertandingan. 

"Ya memang kami kalah di pertandingan kali ini. Kita akui kalah dan mereka lebih baik. Tapi kita tetap bersyukur untuk pertandingan ini. Kita harus perbaiki diri untuk bisa lebih baik lagi," kata Gianluca Pagliuca Rossy selepas pertandingan.

Meski Kalah, Asisten Pelatih Persija Jakarta U-19: Final Sudah Sangat Luar Biasa

Mustahil Jadi Juara, Mario Gomez Geser Target Persib Bandung

Penjaga gawang Timnas Indonesia U-19 itu menilai rekan-rekannya di atas lapangan telah berjuang keras bisa meladeni skuat Maung Ngora.

"Mungkin salah satunya itu (pressing ketat). Intinya kita sudah bekerja keras di lapangan. Diluar itu semua kita sudah kerja keras," ujar penjaga gawang berusia 19 tahun itu.

Rossy mengapresiasi semua komponen di tim Persija Jakarta U-19 karena telah berjuang bersama dari awal hingga akhir penyelenggaraan Liga 1 U-19 2018.

"Saya apresiasi semua teman-teman, official, pelatih, dan juga semua orang yang terlibat di persija. Saya ucapkan terimakasih dan kita minta maaf karena belum bisa menang di pertandingan ini," tutur Rosi.

 
 

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved