Liga Indonesia

Mustahil Jadi Juara, Mario Gomez Geser Target Persib Bandung

Sudah pasti gagal Persib Bandung menjadi juara Liga 1 2018 setelah PSM Makassar mengalahkan Bali United dengan skor 4-0.

Mustahil Jadi Juara, Mario Gomez Geser Target Persib Bandung
Tribun Bali/Rizal Fanany
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez tampak kesal saat pertandingan Persib Bandung vs Perseru Serui berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Jumat (23/11/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM, BANDUNG - Sudah pasti gagal Persib Bandung menjadi juara Liga 1 2018 setelah PSM Makassar mengalahkan Bali United dengan skor 4-0.

PSM Makassar sudah mengantongi poin 57 dan tak mungkin terkejar lagi oleh Persib Bandung meski menang di dua laga terakhir.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, akan mengejar target lain di akhir kompetisi.

Pria 61 tahun itu bertekad membawa Persib Bandung berkompetisi di ajang AFC Cup musim depan.

Persib Bandung U-19 Juara Liga 1 U-19 2018, Maung Ngora Sujud Syukur Usai Tekuk Persija

"Walau kita tidak bisa jadi juara tapi kita punya opsi lain yaitu mengejar AFC dan kita harus lawan Bhayangkara untuk situasi sekarang," ujar Mario Gomez usai memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (26/11/2018).

Demi mengejar target ke ajang AFC Cup, Gomez akan mengembalikan semangat para pemain.

Ia menegaskan, Pangeran Biru akan berusaha keras untuk menang di dua laga terakhir.

"Mereka terus berkembang menjadi lebih kuat lagi dan kita juga mengejar kemenangan di dua pertandingan akhir. Namun kita juga perlu mengumpulkan semangat untuk menghadapi pertandingan berikutnya dan ini yang paling penting," katanya.

Bukan hanya mengejar target AFC, Gomez mengatakan bahwa dua laga terakhir dipergunakan timnya untuk belajar dan berkembang.

"2 pertandingan terakhir kita gunakan untuk berkembang dan belajar, di 2 pertandingan terakhir ini kita juga menargetkan kemenangan terntunya," katanya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Persib Bandung Sudah Gagal Jadi Juara, Mario Gomez Alihkan Target Bidik Kompetisi AFC

Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved