Update Kejurnas Menembak 2018: Jabar Masih Pertama Hingga Empat Rekornas Tercipta

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Menembak Antar Pengurus Provinsi 2018 yang diselenggarakan di Lapangan Tembak, Jakarta, kini memasuki hari kelima.

Update Kejurnas Menembak 2018: Jabar Masih Pertama Hingga Empat Rekornas Tercipta
Tribunnews/Abdul Majid
Suasana Kejuaraan Nasional (Kejurnas) menembak kategori youth di Lapangan Tembak, Senayan, Jakarta, Selasa (27/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Menembak Antar Pengurus Provinsi 2018 yang diselenggarakan di Lapangan Tembak, Jakarta, kini Selasa (27/11/2018) tengah memasuki hari kelima atau sehari sebelum kejurnas berakhir.

Selama lima hari penyelenggaraan Kejurnas menembak ini, Pengprov Jawa Barat unggul jauh dari Pengprov lainnya dan hingga kini masih bertengger di puncak klasemen.

 “Jabar sementara masih poisis teratas, update terakhir itu kemarin (26/11) ada tujuh emas, tujuh perak dan enam perunggu,” kata Direktur Kompetisi Kejurnas Menembak Antar Pengprov 2018, Henry Oka di Lapangan Tembak, Jakarta, Selasa (27/11/2018).

Lebih lanjut, Henry juga menambahkan bahwa di kejuaraan ini juga tercipat empat catatan rekor nasional.

Rekor nasional pertama tercipta di nomor 10m Air Rifle Women Youth – Team oleh Raisha Rahmadewi, Ivana Roderico Tioho dan Lana Nathania Fatima. Ketiga atlet Jawa Barat itu mengumpulkan poin 1834,4 dari sebelumnya 1832,7.

Sering Menyetir, Sopir Pikap Kecelakaan Maut Cipondoh Belum Punya SIM

LSI Denny JA Sebut Mayoritas Pemilih yang Nilai Ekonomi Indonesia Baik Dukung Jokowi

Kedua, nomor 10m Air Rifle Men Youth dicatatkan oleh penembak asalah Riau Pratama Adiyuda Dirgantara, dari poin sebelumnya 232,5 menjadi 240,2.

Ketiga, nomor 10m Air Pistol men Youth Team oleh M Wafi Ijlal Samodra, Dimas Arya Prakasa dan Muhammad Fadel. Ketiha penembak pria asal Jabar itu berhasil menciptakan rekorna dengan poin 1648 dari sebelumnya 1632.

Dan yang terakhir pada nomor 10m Air Pistol Women Youth yang diciptakan oleh penembak asal Riau Salsabila Rabbani. Salsabila menciptakan rekornas setelah berhasil mengumpulkan poin 230,9 dari sebelumnua 229.8.

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved