Anak Pedagang Pecel Lele Nekat Bakar Diri di SDN 13 Karawaci

Warga Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang dihehebohkan dengan tindakan seorang remaja yang nekat membakar dirinya di SDN 13 Karawaci.

Anak Pedagang Pecel Lele Nekat Bakar Diri di SDN 13 Karawaci
TribunJakarta/Ega Alfreda
SDN 13 Karawaci yang menjadi lokasi Rizal Muzaki (19) membakar dirinya pada Rabu (28/11/2018) sekira pukul 24.00 WIB. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, KARAWACI - Warga Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang dihehebohkan dengan tindakan seorang remaja yang nekat membakar dirinya di SDN 13 Karawaci.

Rizal Muzaki pemuda berusia 19 tahun ini sengaja mendatangi SDN Karawaci 13 di Jalan Ciindah V, Karawaci, Kota Tangerang hanya untuk membakar dirinya.

Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (28/11/2018) sekira pukul 24.00 WIB.

Ia menjelaskan, korban membakar dirinya sendiri menggunakan korek api setelah melumuri tubuhnya menggunakan minyak tanah.

"Dia habis nemenin orang tuanya jualan pecel lele. Tiba-tiba pulang duluan enggak tahunya bakar diri pakai korek gas dan minyak tanah," jelas Abdul kepada kepada wartawan di Kota Tangerang, Kamis (29/11/2018).

Abdul melanjutkan, peristiwa pembakaran diri itu pertama kali diketahui oleh rekan korban bernama Ade Rohman.

Disaat Ade melintasi SDN 13 Karawaci, Ade pun mendengar teriakan korban dan begitu dihampiri, rupanya tubuh korban sudah dalam keadaan terbakar si jago merah.

Diduga Alami Depresi, Pria di Semarang Nekat Bakar Diri

Sosok Wanita yang Bakar Diri di Ciputat Penjual Pecel Ayam Dikenal Baik, Berubah Sebulan Terakhir

"Setelah itu warga menolong korban dan membawa ke RS Tiara untuk mendapatkan pertolongan karena melihat luka bakar korban hampir 90 persen ditubuhnya," tutur Abdul.

Hingga saat ini korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan karena tubuhnya mengalami luka bakar yang cukup hebat.

"Sampai sekarang kondisi korban masih dalam keadaan belum sadarkan diri, qmasih terbaring lemah di rumah sakit dengan kondisi kritis. Penyebabnya masih penyelidikan," kata Abdul.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved