Juara Kejurnas Ski Air dan Wakeboard Dapat Piala Selongsong Peluru, Ini Alasannya

Juara Kejuaraan Nasional Ski Air dan Wakeboard mendapatkan piala berupa selongsong peluru kaliber 57 MM dan piagam penghargaan serta uang pembinaan.

Juara Kejurnas Ski Air dan Wakeboard Dapat Piala Selongsong Peluru, Ini Alasannya
TribunJakarta.com/Afriyani Garnis
Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono bersama Juara Slalom Putra pada penutupan Kejurnas Ski Air dan Wakeboard Piala Pangkoarmada I Tahun 2018 di Danau Sunter, Jakarta Utara, Rabu (28/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Afriyani Garnis 

TRIBUNJAKARTA.COM, SUNTER - Juara Kejuaraan Nasional Ski Air dan Wakeboard mendapatkan piala berupa selongsong peluru kaliber 57 MM dan piagam penghargaan serta uang pembinaan.

Piala selonsong peluru ini diberikan kepada juara 1, 2 dan 3 untuk empat kategori pertandingan, baik putra maupun putri.

Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono mengatakan piala berbentuk selongsong peluru tersebut sengaja karena mungkin para atlet belum pernah mendapatkannya.

"Sengaja saya pancing menggunakan hadiah selongsong peluru ini karena mungkin para atlet selama ini belum pernah dapat kelongsong seperti itu," kata Yudo di Danau Sunter, Rabu (28/11/2018).

Yudo berharap hadiah yang diberikan tersebut dapat memacu semangat para atlet dalam bertanding.

"Harapan kami dengan hadiah yang mungkin aneh, mungkin juga bagus ini dapat menambah semangat bagi para atlet untuk meraih dan mendapatkan piala itu dan alhamdulillah tadi sudah kita bagikan bagi juara yang mendapat juara 1, 2 dan 3 yang telah kita saksikan bersama," kata dia.

Kejuaraan yang telah selesai diselenggarakan tersebut merupakan rangkaian dari HUT Armada pada 5 Desember 2018 mendatang.

Menurut Yudo, pertandingan-pertandingan yang sama juga dilaksanakan oleh seluruh jajaran Koarmada I secara serentak, dari berbagai macam pertandingan olahraga air, bakti sosial.

Ada juga pemudian pembinaan potensi maritim dalam rangka Hari Armada yang juga sudah diselenggarakan di lima pangkalan utama dan 19 pangkalan di jajaran Kormada I.

Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved